Peralatan Tambahan Untuk Berburu Pokémon Go - Monyoku

Update

Senin, 11 Juli 2016

Peralatan Tambahan Untuk Berburu Pokémon Go

Apa saja peralatan yang dapat menunjang Trainer berburu Pokémon ?


1. Pokémon Go Plus
Di website resmi Pokémon Go menyediakan aksesoris tambahan untuk berburu Pokémon yang disebut Pokémon Go Plus berfungsi untuk memberitahu Trainer bahwa didekatnya ada Pokémon liar. Alat ini terhubung dengan smartphone menggunakan bluetooth sehingga tanpa membuka aplikasi Pokémon Go Trainer dapat mengetahui keberadaan Pokémon serta dapat menangkapnya. Pokémon Go Plus akan rilis pada akhir Juli 2016.

2. Armband
Alat yang fungsi sebenarnya untuk keperluan berolahraga kini bisa menjadi alternatif para Trainer Pokémon dengan menggunakanya sebagai pengait smartphone dengan lengan.

3. Holder
Popularnya jasa angkutan yang dipesan melalui smartphone membuat tingkat kebutuhan peralatan Holder untuk tukang ojek menjadi tambah banyak. Berbagai macam merek dan ukuran dapat Trainer peroleh dengan mudah melalui situs jual beli online. Holder motor bisa menjadi tambahan aksesoris untuk berburu pokemon. Namun harus hati-hati dan bijak menggunakanya

4. Phone Water Proof
Untuk melindungi smartphone Trainer Pokémon dari air. Bisa Trainer kalungkan namun tetap berhati-hati jika digunakan di tempat umum karena kriminalitas bisa terjadi dimana-mana.




!!! PERINGATAN KERAS TIDAK BERMAIN POKEMON GO DENGAN MENGENGGAM SMARTPHONE DENGAN BERKENDRA SEPEDA MOTOR

4 komentar: