Review Rumahweb Penyedia Layanan Hosting dan Domain TDL di Indonesia - Monyoku

Update

Rabu, 13 Juli 2016

Review Rumahweb Penyedia Layanan Hosting dan Domain TDL di Indonesia

Review kali ini monyoku akan membahas salah satu penyedia layanan hosting dan domain TDL di Indonesia yaitu Rumahweb. Dengan mengunakan nama Rumahweb untuk orang awam seperti saya akan menggambarkan secara tidak langsung bahwa ada kenyamanan jika menggunakan layanan dari Rumahweb karena ada pepatah menyebutkan rumahku istanaku. Dimulai pada tahun 2002 di Yogyakarta telah memberikan pelayana hingga sekarang dan sudah pasti Rumahweb dapat dipercaya oleh banyak pelangganya.

Jika belum pernah mendaftarkan domain TDL pastikan anda ingin untuk berkepanjangan tidak hanya 1 atau 2 tahun saja dapat digunakan namun seterusnya karena banyak penyedia domain murah setelahnya bingung karena sudah tidak dapat diperpanjang lagi. Untuk mengetahui dapatkah Rumahweb dipercaya bisa kita lihat adanya alamat asli kantor yang dapat kita kunjungi sedangkan Rumahweb pada tahun 2016 sudah memiliki 2 kantor yaitu:
Kantor Jakarta di CityLofts Sudirman,  Unit 2526 Jl. KH Mas Mansyur No. 121, Karet Tengsin, Tanah Abang,Jakarta Pusat.
Kantor Yogyakarta di Jl. Lempongsari No. 39C, Sariharjo, Ngaglik, Kec. Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta

          Sudah jalan dua tahun saya menggunakan layanan Rumahweb. Saya merasakan kenyamanan saat menggunakan jasa dari Rumahweb. Terimakasih sudah membaca review Rumahweb, semoga dapat bermanfaat. Bagaimana menurut ReadMo apakah anda berminat menggunakan layanan dari Rumahweb?

2 komentar:

  1. itu domain .com di rumahweb 1 tahun nya berapa mas

    BalasHapus
    Balasan
    1. Rp115.000 kalau di tambah pengumpet data pemilik domain tambah Rp10.000

      Hapus