99 Alasan Staedtler Menjadi Pensil Terbaik Untuk Anak

99 Alasan Staedtler Menjadi Pensil Terbaik Untuk Anak


Staedtler Pensil Terbaik Untuk Anak

Monyoku.com - Benarkah Staedtler pensil terbaik untuk anak ? Inilah 99 Alasan yang membuat Staedtler menjadi pensil terbaik untuk anak. Namun, tahukah kamu kalau sejak saya lahir (tahun 90-an) sudah tersedia pensil Staedtler di warung-warung terdekat ? Pensil ini telah di produksi oleh perusahan asal Jerman yang disebut Mars Staedtler GmbH & Co. KG. Perusahaan ini didirikan J.S. Staedtler di kota N├╝rnberg, Jerman pada 3 Oktober 1835.

Kali ini saya masih menghimpun informasi dari pengguna Staedtler dan meminta untuk memberikan alasan sehingga Staedtler menjadi pensil terbaik untuk anak. Jadi setiap orang yang pernah menggunakan Steadtler Pencil dapat memberikan satu alasan, walapun itu melalui jejaring sosial maupun saya tanyakan secara langsung ibarat wawancara repotase investigasi eh. Semoga rencana ini dapat tercapai sehingga artikel ini dapat menjadi lebih baik lagi.

Kamu pengunjung blog ini juga bisa membantu melengkapi alasanya. Terima kasih,
staedtler .3mm pencil,staedtler .3 pencil,staedtler colored pencils 36,staedtler colouring pencils 36,staedtler watercolor pencils 36,staedtler graphite 925 35 pencil,staedtler the pencil 3er set stylus,staedtler pencil 4b,staedtler pencils 4h,staedtler pencil colours 48 shades,staedtler colored pencils 48,staedtler colored pencils 48 shades price,staedtler pencil 5b,staedtler mechanical pencil .5mm,staedtler pencil sharpener 50120
1. "Karena warnanya tidak terlalu tebal dan tidak terlalu tipis." Mochamad Kusdinar
2. "Wahh ini nih pensil warna favorit ane waktu SMP, dijamin bagus deh nggak nyesel belinya juga." Rully RD
3. "Dari jamanku masih SD Staedler terkenal kualitas baik." Zainul Hasan
4. "Pensil favorit adek ane." Siswan Syahputra
5. "Saya pakai Staedtler Luna juga tuh, tapi paling bagus yang watercolor" Herda Prabadipta
6. "Saya sering pakek ini kalau lagi gambar." Ratu Gadget TK
7. "Kalau nggak salah saya juga pakai pensil warna ini untuk menyelesaikan tugas menggambar saya di SMP, hihi.. bagus warnanya jelas dan pensilnya kuat nggak mudah patah :D." Azi Satria
8. "Adek dan ponakan ane juga make pensil ini nih..." UbaidVegas
9. "Memang pensil warna ini, menjadi favorite banyak orang min.. termasuk saya." Anonim
10. "Saya sering menyarankan adik-adik dan ponakan saya untuk beli staedtler karen hasil dari warnanya bagus." Bayu Pratama
staedtler pencil,staedtler pencil set,staedtler pencil 8b,staedtler pencil Indonesia,staedtler pencils,staedtler pencil crayons ,staedtler pencil wikipedia, staedtler pencil hb,staedtler pencil eraser,staedtler pencil sizes,staedtler pencil 2b,staedtler pencil color,staedtler pencil amazon,staedtler pencil ads,staedtler automatic pencil,staedtler antibacterial pencil,staedtler art pencil,staedtler architect's pencil,staedtler pencil sharpener amazon,staedtler mechanical pencil amazon,staedtler pencil case amazon,staedtler pencil sharpener Australia,staedtler pencil box,staedtler pencil blue,staedtler pencil buy online,staedtler pencil Bangalore,staedtler pencil b,staedtler pencil buy,staedtler pencil black,staedtler pencils bulk,staedtler pencils buy online india,staedtler pencils bulk buy,staedtler pencil case,staedtler pencil colours,staedtler pencil crayons review,staedtler pencil color price,staedtler pencil colours price,staedtler pencil compass,staedtler pencil company,staedtler pencil cost,staedtler pencil drawing,staedtler pencil darkness,staedtler pencil degrees,staedtler pencil dimensions,staedtler pencil description,staedtler pencil diameter,staedtler pencil definition,staedtler pencils drawing,staedtler pencils difference,staedtler pencils dubai,staedtler pencil for sketching,staedtler pencil flipkart,staedtler pencil factory,staedtler pencil for drawing,staedtler pencil f,staedtler pencils for drawing,staedtler pencils for sale,staedtler fat pencil,staedtler filled pencil case,best staedtler pencil for sketching
11. Alasan Staedtler Menjadi Pensil Terbaik Untuk Anak
12. Alasan Staedtler Menjadi Pensil Terbaik Untuk Anak
13. Alasan Staedtler Menjadi Pensil Terbaik Untuk Anak
14. Alasan Staedtler Menjadi Pensil Terbaik Untuk Anak
15. Alasan Staedtler Menjadi Pensil Terbaik Untuk Anak
16. Alasan Staedtler Menjadi Pensil Terbaik Untuk Anak
17. Alasan Staedtler Menjadi Pensil Terbaik Untuk Anak
18. Alasan Staedtler Menjadi Pensil Terbaik Untuk Anak
19. Alasan Staedtler Menjadi Pensil Terbaik Untuk Anak
20. Alasan Staedtler Menjadi Pensil Terbaik Untuk Anak

staedtler pencil grades,staedtler pencil graphite,staedtler pencil Germany,staedtler pencil guide,staedtler pencil grip,staedtler pencils Germany,staedtler pencils graphite,staedtler pencils green,staedtler pencils good,staedtler glasochrom pencil white,staedtler pencil how to refill,staedtler pencil holder,staedtler pencil hardness,staedtler pencil holder 900 25,staedtler pencil history,staedtler pencil highlighter,staedtler pencil holder review,staedtler pencil h,staedtler pencil holder blue,staedtler pencil india,staedtler pencil india online,staedtler pencils in Chennai,staedtler pencils in dubai,staedtler iremedy pencil,staedtler indelible pencil,staedtler mechanical pencil india,staedtler clutch pencil india,staedtler pencil sharpener india,staedtler jumbo pencil,staedtler 9505 0.5mm pencil japan,staedtler noris club jumbo pencil,pencil jumbo staedtler triangular 2b,staedtler pencil kit,staedtler pencils Kenya,staedtler karat pencils,staedtler pencil making kit,staedtler essential colouring pencil kit,staedtler historic pencil making kit,staedtler pencil lead,staedtler pencil list,staedtler pencil lead refill,staedtler pencil leads 2mm,staedtler pencil logo,staedtler pencil lead 1.3mm,staedtler pencil length
21. Alasan Staedtler Menjadi Pensil Terbaik Untuk Anak
22. Alasan Staedtler Menjadi Pensil Terbaik Untuk Anak
23. Alasan Staedtler Menjadi Pensil Terbaik Untuk Anak
24. Alasan Staedtler Menjadi Pensil Terbaik Untuk Anak
25. Alasan Staedtler Menjadi Pensil Terbaik Untuk Anak
26. Alasan Staedtler Menjadi Pensil Terbaik Untuk Anak
27. Alasan Staedtler Menjadi Pensil Terbaik Untuk Anak
28. Alasan Staedtler Menjadi Pensil Terbaik Untuk Anak
29. Alasan Staedtler Menjadi Pensil Terbaik Untuk Anak
30. Alasan Staedtler Menjadi Pensil Terbaik Untuk Anak

staedtler pencil lead 0.7,staedtler lumocolor pencil,staedtler learner's pencil,staedtler pencil mechanical,staedtler pencil mars lumograph,staedtler pencil meaning,staedtler pencil manufacturing,staedtler pencil maker set,staedtler pencil marker set,staedtler pencil maker,staedtler pencil making,staedtler pencil making process,staedtler pencil noris,staedtler pencil norica,staedtler pencil numbers,staedtler pencil national bookstore,staedtler pencil noris 122,staedtler pencils nz,staedtler pencils non toxic,staedtler noris pencil review,staedtler norica pencil review,staedtler noris pencil sharpener,staedtler pencil online,staedtler pencil online india,staedtler pencil origin,staedtler pencils online shop,staedtler pencils office depot,staedtler pencils officeworks,staedtler omnichrom pencil,staedtler organizer pencil,staedtler color pencil online,staedtler colour pencil online,staedtler pencil price,staedtler pencil price Philippines,staedtler pencil price in india,staedtler pencil pack,staedtler pencil Philippines,staedtler pencil pronunciation,staedtler pencil price in dubai,staedtler pencil price list,staedtler pencil price national bookstore,staedtler pencil pouch,staedtler pencil review,staedtler pencil range,staedtler pencil refill
31. Alasan Staedtler Menjadi Pensil Terbaik Untuk Anak
32. Alasan Staedtler Menjadi Pensil Terbaik Untuk Anak
33. Alasan Staedtler Menjadi Pensil Terbaik Untuk Anak
34. Alasan Staedtler Menjadi Pensil Terbaik Untuk Anak
35. Alasan Staedtler Menjadi Pensil Terbaik Untuk Anak
36. Alasan Staedtler Menjadi Pensil Terbaik Untuk Anak
37. Alasan Staedtler Menjadi Pensil Terbaik Untuk Anak
38. Alasan Staedtler Menjadi Pensil Terbaik Untuk Anak
39. Alasan Staedtler Menjadi Pensil Terbaik Untuk Anak
40. Alasan Staedtler Menjadi Pensil Terbaik Untuk Anak

staedtler pencil rubber,staedtler pencil reg 925 85,staedtler pencils ryman, staedtler remedy pencil, staedtler red pencil, staedtler retractable pencil, staedtler rotary pencil sharpener, staedtler pencil sharpener 502, staedtler watercolor pencils 60,staedtler mechanical pencil 925 65, staedtler 771 pencil

staedtler .7 pencil, staedtler .7mm pencil, staedtler mechanical pencil 777, staedtler mechanical pencil 779
41. Alasan Staedtler Menjadi Pensil Terbaik Untuk Anak
42. Alasan Staedtler Menjadi Pensil Terbaik Untuk Anak
43. Alasan Staedtler Menjadi Pensil Terbaik Untuk Anak
44. Alasan Staedtler Menjadi Pensil Terbaik Untuk Anak
45. Alasan Staedtler Menjadi Pensil Terbaik Untuk Anak
46. Alasan Staedtler Menjadi Pensil Terbaik Untuk Anak
47. Alasan Staedtler Menjadi Pensil Terbaik Untuk Anak
48. Alasan Staedtler Menjadi Pensil Terbaik Untuk Anak
49. Alasan Staedtler Menjadi Pensil Terbaik Untuk Anak
50. Alasan Staedtler Menjadi Pensil Terbaik Untuk Anak

staedtler pencil sharpener, staedtler pencil set price philippines, staedtler pencil set price, staedtler pencil sharpener replacement blades, staedtler pencil shades, staedtler pencil sharpener blades, staedtler pencil sharpener review, staedtler pencil types, staedtler pencil tin, staedtler pencil tesco
51. Alasan Staedtler Menjadi Pensil Terbaik Untuk Anak
52. Alasan Staedtler Menjadi Pensil Terbaik Untuk Anak
53. Alasan Staedtler Menjadi Pensil Terbaik Untuk Anak
54. Alasan Staedtler Menjadi Pensil Terbaik Untuk Anak
55. Alasan Staedtler Menjadi Pensil Terbaik Untuk Anak
56. Alasan Staedtler Menjadi Pensil Terbaik Untuk Anak
57. Alasan Staedtler Menjadi Pensil Terbaik Untuk Anak
58. Alasan Staedtler Menjadi Pensil Terbaik Untuk Anak
59. Alasan Staedtler Menjadi Pensil Terbaik Untuk Anak
60. Alasan Staedtler Menjadi Pensil Terbaik Untuk Anak

staedtler the pencil set, staedtler the pencil review, staedtler pencils target, staedtler pencils tradition 110, staedtler triplus pencil, staedtler tradition pencil, staedtler pencil uses, staedtler pencil uae, staedtler pencils uk, staedtler pencils usa
61. Alasan Staedtler Menjadi Pensil Terbaik Untuk Anak
62. Alasan Staedtler Menjadi Pensil Terbaik Untuk Anak
63. Alasan Staedtler Menjadi Pensil Terbaik Untuk Anak
64. Alasan Staedtler Menjadi Pensil Terbaik Untuk Anak
65. Alasan Staedtler Menjadi Pensil Terbaik Untuk Anak
66. Alasan Staedtler Menjadi Pensil Terbaik Untuk Anak
67. Alasan Staedtler Menjadi Pensil Terbaik Untuk Anak
68. Alasan Staedtler Menjadi Pensil Terbaik Untuk Anak
69. Alasan Staedtler Menjadi Pensil Terbaik Untuk Anak
70. Alasan Staedtler Menjadi Pensil Terbaik Untuk Anak

staedtler coloured pencils uk, staedtler mechanical pencils uk, staedtler colored pencils uk, staedtler triangular pencils uk, personalised staedtler pencils uk, staedtler pencils ebay uk, staedtler pencil wopex,staedtler pencil wiki, staedtler pencil walmart, staedtler pencil wholesale, staedtler pencil wood, staedtler pencils watercolor
71. Alasan Staedtler Menjadi Pensil Terbaik Untuk Anak
72. Alasan Staedtler Menjadi Pensil Terbaik Untuk Anak
73. Alasan Staedtler Menjadi Pensil Terbaik Untuk Anak
74. Alasan Staedtler Menjadi Pensil Terbaik Untuk Anak
75. Alasan Staedtler Menjadi Pensil Terbaik Untuk Anak
76. Alasan Staedtler Menjadi Pensil Terbaik Untuk Anak
77. Alasan Staedtler Menjadi Pensil Terbaik Untuk Anak
78. Alasan Staedtler Menjadi Pensil Terbaik Untuk Anak
79. Alasan Staedtler Menjadi Pensil Terbaik Untuk Anak
80. Alasan Staedtler Menjadi Pensil Terbaik Untuk Anak

staedtler wopex pencil hb, staedtler pencils with eraser, staedtler pencils whsmith, staedtler colouring pencils x 24, staedtler yellow pencil, staedtler yellow pencil 134-hb, staedtler yellow pencil 134, staedtler yellow pencil 134 2b, staedtler yellow pencil review, staedtler mechanical pencil yellow, staedtler pencil 0.5, staedtler 0.3mm pencil
81. Alasan Staedtler Menjadi Pensil Terbaik Untuk Anak
82. Alasan Staedtler Menjadi Pensil Terbaik Untuk Anak
83. Alasan Staedtler Menjadi Pensil Terbaik Untuk Anak
84. Alasan Staedtler Menjadi Pensil Terbaik Untuk Anak
85. Alasan Staedtler Menjadi Pensil Terbaik Untuk Anak
86. Alasan Staedtler Menjadi Pensil Terbaik Untuk Anak
87. Alasan Staedtler Menjadi Pensil Terbaik Untuk Anak
88. Alasan Staedtler Menjadi Pensil Terbaik Untuk Anak
89. Alasan Staedtler Menjadi Pensil Terbaik Untuk Anak
90. Alasan Staedtler Menjadi Pensil Terbaik Untuk Anak

staedtler mechanical pencil 0.9mm, staedtler mechanical pencil 0.7, staedtler mechanical pencil 0.7-0.9 2b, staedtler mechanical pencil 0.7-0.9 2b, staedtler mechanical pencil 0.7 mm, staedtler mechanical pencils 0.7mm with leads, staedtler pencil 130-46 2b, staedtler 19 pencil set, staedtler pencil sharpener 50170,staedtler pencil 6b,staedtler 6h pencils, staedtler pencils 1.3mm
91. Alasan Staedtler Menjadi Pensil Terbaik Untuk Anak
92. Alasan Staedtler Menjadi Pensil Terbaik Untuk Anak
93. Alasan Staedtler Menjadi Pensil Terbaik Untuk Anak
94. Alasan Staedtler Menjadi Pensil Terbaik Untuk Anak
95. Alasan Staedtler Menjadi Pensil Terbaik Untuk Anak
96. Alasan Staedtler Menjadi Pensil Terbaik Untuk Anak
97. Alasan Staedtler Menjadi Pensil Terbaik Untuk Anak
98. Alasan Staedtler Menjadi Pensil Terbaik Untuk Anak
99. Alasan Staedtler Menjadi Pensil Terbaik Untuk Anak
Share:

73 komentar:

  1. Berapaan harga nya kirakira ni mas? di indo ada ga mas?

    BalasHapus
    Balasan
    1. banyak jenisnya mas Syahrul, kalau pencil staedlter itu paling murah Rp2000 dapat tapi kalau yang pensil warna beda lagi.

      Hapus
  2. mungkin karena warnanya tidak terlalu tebal dan tidak terlalu tipis :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terimakasih mas Kusdinar atas testimoninya, nggak di bayar kan :P

      Hapus
  3. wahh ini nih pensil warna favorit ane waktu SMP, dijamin bagus deh gak nyesel belinya juga

    BalasHapus
    Balasan
    1. Semua produk Saedtler memang terbaik dari SD saya sudah pakai.

      Hapus
  4. dari jamanku masih sd staedler terkenal kualitas baik

    BalasHapus
    Balasan
    1. Berarti kita satu zaman mas :p

      Hapus
  5. Balasan
    1. wah adeknya pintar milih mas :D

      Hapus
  6. Saya pakai Staedtler Luna juga tuh, tapi paling bagus yang watercolor. Untuk warnanya di kertas basah lebih mudah meleber dibanding si saingannya cast*ll, jadi lebih nyaman gitu pakainya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah ada yang sudah pengalaman ini

      Hapus
  7. dulu pas kecil juga pake eheheh

    BalasHapus
  8. saya sering pakek ini kalau lagi gambar

    BalasHapus
    Balasan
    1. Boleh pinjem :D nggak punya yang warna

      Hapus
  9. Balasan
    1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
    2. This is an article about branded pencil Staedler from Germany.

      Hapus
  10. Balasan
    1. Wah dari TK sudah pakai Staedtler ya ? keren..

      Hapus
  11. kalau nggak salah saya juga pakai pensil warna ini untuk menyelesaikan tugas menggambar saya di smp, hihi.. bagus warnanya jelas dan pensilnya kuat nggak mudah patah :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. kayak hati kamu ya mudah patah kwkwk :D

      Hapus
  12. Balasan
    1. beli yang banyak nanti kasih saya do :D

      Hapus
  13. Balasan
    1. lebih banyak seribu alasan mas haha :D

      Hapus
  14. Kalau dipakai un bagus gak min?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa yang khusu un tapi ya jangan yang warna warni

      Hapus
  15. Adek dan ponakan ane juga make pensil ini nih...

    BalasHapus
    Balasan
    1. abangnya nggak sekalian pakai nih wakwak

      Hapus
  16. Memang pensil warna ini, menjadi favorite banyak orang min.. termasuk saya :v

    BalasHapus
  17. 99 Pas,,, Gak meleset itungannya

    BalasHapus
    Balasan
    1. waduh di kunjungi mas Wahab :3 haha berarti nggak sia sia dulu masuk ipa saya mas haha

      Hapus
  18. saya sering menyarankan adik2 apa ponakan saya untuk beli staedtler krn hasil dri warnanya jg bagus,

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kece kayak sales mas bayu nih haha :D

      Hapus
  19. Balasan
    1. 1 + 99 = 100 benar kan, dapat doorprize apa nih saya mas ? :p

      Hapus
  20. Balasan
    1. haha bagus kalau begitu saya menghibur anda Bagas :D

      Hapus
  21. pensil Staedtler dari jaman saya kecil sampai anak saya pake pencil ini makasih infonya gan

    BalasHapus
  22. Bagi ku Steadtler sudah menjadi sahabat dari kecil yang tidak pernah mengeluh walapun kadang terlupakan.

    BalasHapus
  23. Pasti seru kalau punya lengkap koleksi steadlter ya

    BalasHapus
  24. ada berapa jenis pensil steadtler ya ? kalo beli pasti yang 2b padahal ada yan lain tapi saya juga nggak tahu kenapa mesti 2b :v

    BalasHapus
    Balasan
    1. sejujurnya saya mau bilang banyak, tapi saya rasa tidak memberikan kepuasan bisa saya buat next artikel nih hehe

      Hapus
  25. hm.. saya rasa semua pensil untuk anak itu sama aja, kadang kalau mau beliin pensil untuk anak balita yang suka corat coret cari yang bahannya aman

    BalasHapus
    Balasan
    1. tidak bisa di samakan mas, iya namanya pensi ya pensil tapi bahannya kan beda :D

      Hapus
  26. Lebih empuk dan jelas di banding merek lain

    BalasHapus
  27. Kenangan skolah dlu nih, emak yang beliin :v

    BalasHapus
  28. Waktu SD sering beli ini, ilang mulu. tapi good lah

    BalasHapus
  29. hyg di backlink keun ath http://ingintausejarah.blogspot.in/2016/08/salah-satu-tanda-kiamat-besar-keluarnya.html

    BalasHapus
    Balasan
    1. kumaha eta backlink, abdi henteu bisa ti blog eta. komenna google plus eta mah.

      Hapus
  30. teringat saat sekolah di madrasah... hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya kecil ingat steadler hihih

      Hapus
  31. teringat pada masa kecil dengan pensil warna

    BalasHapus