Bagaimana Cara Mengatasi Akun Google Adsense Banned atau Account Disable ?

Bagaimana Cara Mengatasi Akun Google Adsense Banned atau Account Disable ?

google adsense


Monyoku.com - Setiap awal bulan tanggal 2 merupakan tanggal yang di tunggu blogger khususnya publisher google adsense, mengapa ? karena google adsense akan memasukan penghasilan anda dalam menampilkan iklan di blog yang masuk dalam current balance artinya tanggal 2 merupakan penentu apakah para blogger bisa po (payout) atau tidak ? Namun, banyak yang saya temui di akun jejaring sosial facebook. Para publisher mengeluhkan mereka mendapatkan email dari google adsense yang menyatakan akun google adsense terbanned alias account disable. Sangat di sayangkan jika hal ini terjadi pada anda juga, saya sejujurnya baru dalam hal ini (publisher google adsense) karena sebelumnya saya bermain blog bukan untuk mencari uang tapi saya suka menulis. Selain menulis saya juga utak-atik tamplian blog "keren saja menjadi seorang yang dapat membuat tampilan website" jaman saya sekolah menengh atas masih jarang yang bermain blogger di daerah saya tentunya.

Lalu bagaimana cara mengatasi akun google adsense yang dinyatakan account disable ? Saya tidak tahu bagaimana caranya mungkin saja jika saya tahu. Saya akan membuat artikel dengan judul "Cara Mengatasi Akun Google Adsense Disable" tetapi saya hanya akan berbagi perilaku publisher yang menurut saya nyeleneh maksudnya menggunakan trik yang saya rasa tim google adsense sudah pasti memikirkan celah-celah yang dapat .encurangi mereka. Para publisher seharusnya berhati-hati dalam melakukan ekperimen untuk mendapatkan uang lebih banyak dari google adsense.
 Lebih baik mencegah account disable dari pada membuat account google adsense baru ?
  Berikut ini saya sampaikan hal-hal yang perlu di hindari para publisher google adsense yaitu:
1. Klik iklan sendiri atau melakukan cara manual untuk meningkatkan tanyangan. Misalnya dengan menggunakan VPN sehingga mengelabui adsense dengan seolah-olah mendapatkan pengunjung dari luar negeri apalagi jika di klik akan menghasilkan rupiah lebih tinggi di banding hasil klik dari pengunjung Indonesia.
2. Mengajurkan pengguna internet untuk mengeklik iklan, apakah ini termasuk dalam blogwalking ? Misalnya anda menggunakan frasa klik iklan ini, bantuannya, dan kata-kata yang merujuk agar seseorang mengeklik iklan tidak diperbolehkan.
3. Mengandung hak cipta dalam konten websitenya hal ini bisa disebut dengan copas (copy paste).

Silahkan pelajari Peraturan Google Adsense berikut untuk mengatasi Account Disable.
PANDUAN PEMULA UNTUK PUBLISHER
KEBIJAKAN PROGRAM ADSENSE
KEBIJAKAN PENEMPATAN IKLAN
SYARAT DITERIMA ADSENSE
PERSYARAT DAN KETENTUAN ADSENSE
FAQ KEBIJAKAN ADSENSE
BAGI HASIL ADSENSE
 
Share:

0 komentar:

Posting Komentar