Cara Menghafal Kosakata Bahasa Prancis Dengan Cepat - Monyoku

Update

Rabu, 07 September 2016

Cara Menghafal Kosakata Bahasa Prancis Dengan Cepat

Monyoku.com - Cara menghafal kosakata bahasa Prancis dengan cepat. Bagaimana caranya ? salah satu cara agar dapat menghafal kosakata bahasa adalah dengan mencari kosakata dengan tematik. Tidak hanya bahasa Prancis tetapi bahasa Inggris, Jepang, Mandarain, Thailand dan yang lainnya juga dapat menggunakan metode ini.

Maksud dari mencari kosakata dengan tematik adalah kamu dapat mencari dengan satu tema dan menghafalnya misalnya barang-barang yang ada di dalam ruang kelas. Semua yang ada di dalam kelas cari kosakata dalam bahasa Prancis sehingga mudah dalam menghafalnya. Contoh tematik lainnya yaitu Rumah Sakit, Pasar, Transpotrasi, Pekerjaan, Buah-buahan. Kamu bisa mulai menentukan tema apa yang akan kamu hafal kosakata dalam bahasa Prancis. Selanjutnya saya akan sampaikan tips berikutnya yaitu hafalkan dengan kata bendanya masculin atau feminim agar kelak kamu mudah menghafal masculin dan feminimnya juga.

Sekian cara menghafal kosakata bahasa Prancis dengan cepat. Jika kamu punya cara lain silahkan berkomentar agar teman-teman kita dapat belajar bahasa Prancis dengan berbagai cara. Merci.

10 komentar: