Review Film Time Raiders Yang Dibintangi Oleh Lu Han

Review Film Time Raiders Yang Dibintangi Oleh Lu HanNǐ hǎo ! Butuh tontonan seru bulan ini atau bahkan detik ini juga ? yuk simak review yang akan saya lakukan pada film berjudul "Time Raiders". Film ini terdapat dua kategori yang saya berikan yaitu petualangan dan fantasi dengan latar yang sering di temui adalah makam ? Iya, makam.
sumber: allkpop.com

Dengan alur maju mundur cantik film "Time Raiders" membuat saya harus berfikir ulang setelah menontonya. Tetapi membuat adegan demi adegan berikutnya akan menjadi kesatuan dengan akhir yang utuh. Tokoh utama bernama Wu Xie di perankan oleh Lu Han atau lebih dikenal sebagai salah satu anggota Boys Band  EXO-M dan Kylin Zhang yang di perankan oleh Boran Jing seorang penyayi solo.

Diawal film ini bercerita tentang manusia dari barat yang sangat berambisi ingin mendapatkan semua kepingan tembaga yang memili pesan-pesan di masing-masing tembaga dan kurang satu keping untuk menyelesaikan keinginannya. Orang barat ini disebut Hendrix di perankan oleh Vanni Corbellini, salah satu ketua suku di suatu pegunungan akan di bunuh oleh Hendrix untuk memberikan kepingan terakhirnya tetapi Kylin Zhang dengan segala benda yang ada di sekitar dapat menghentikan aksi Hendrix dan anak buahnya. Ketua suku terselamatkan dan berpesan kepada Kylin Zhang agar berjanji untuk menjaga apa yang tidak baik jika terjadi.

Wu Xie yang bersekolah di jurusan arsitektur sangat paham tentang bangunan-bangunan bersejarah. Terlebih dia di lahirkan di keluarga yang dekat sekali dengan makam, namun Wu Xie sendiri di larang untuk pergi ke makam. Suatu hari Wu Xie pergi ke makam janda dan dia ketahuan oleh paman Three dan mereka menemukan kunci (?) Petualangan baru akan dimulai. Paman Wu membuat saimbara yang dapat melepas pedang legenda akan menjadi tim terbaik untuk menjarah harta karun terbesarnya. Sampai disini dulu cerita singkatnya ya, biar tambah pensaran buat nonton hihihi.

Akting tokoh utama akan saya komentari ya, jika ada yang tidak sepakat berkomentarlah hahay.
Pertama, akting dari Kylin Zhang atau Jing Boran bisa dikatakan dia mendapatkan peran yang cukup sulit jika saya mainkan "loh, siapa saya" dengan peran yang tidak memahami siapa dirinya maka dia harus memunculkan wajah datar yang bingung tapi tidak seperti orang bengong. Jing Borang dapat memerankanya dengan baik dan keberanian yang dia tunjukan saat menghadapi setiap bahaya. Ada satu momen yang Jing harus memiliki harapan dan ada sekidit terpancar wajah takut yaitu saat melawan Ratu Ular yang di perankan oleh Sichun Ma, dia teringan kesepakatan yang di buat bersama Wu Xie. Kesepakatan apa itu ? Nonton dulu yak haha
Kedua, akting dari Wu Xie atau Lu Han. Saya sempat salah paham tekait Wu Xie yaitu Wu Xie adalah reinkarnasi Kylin Zhang bedanya dia murah senyum dan periang haha salah besar. Setaip beradu akting dengan Kylin Zhang dia memiliki ikatan yang kuat seperti dia benar benar renkarnasi Kylin Zhang "eh saya tambah ngaco kwkwk"

Amanat yang terkandung dalam film Time Raiders
1. Ada kata-kata yang saya suka haha "Kata guru pisikologi di universitas orang yang sering sendiri adalah orang yang tidak mengenal dirinya atau dia benar-benar mengenal dirinya".
2. Banyak sekali ambisi yang ingin kamu capai di dunia ini tetapi hanya beberapa yang dapat kamu capai.
3. Pilihlah pekerjaan yang baik bukan seberapa besar yang di dapat.

Nilai Moral
Di dalam film "Time Raiders" nilai moral yang terkandung yaitu tidak seberapa penting kamu mengenal diri mu tetapi lebih penting kamu paham kalau kamu orang yang baik. Hal ini tercermin oleh tokoh utama yang tidak mengenal dirinya yaitu Kylin Zhang atau Jing Boran.

Nilai Budaya
Nilai budaya yang terkandung adalah budaya negara china yang sangat kental dengan latar setiap adegan pada film ini.

Berjudul Time Raiders
Disutradari oleh Daniel Lee
Bintang Utama yaitu Jing Boran sebagai Kylin Zhang dan Lu Han sebagai Wu Xie
sumber: imdb.com
Share:

0 komentar:

Posting Komentar