Earth Festival Jogjakarta Hadir di Mal Maliobro

earth festival jogjakarta
www.monyoku.com

Earth Festival Jogjakarta Hadir di Mal Maliobro pada tanggal 30 September hingga 2 Oktober 2016. Acara ini bertepatan dengan hari vegen sedunia, kesaktian pancasila, dan batik. Setiap hari terdapat agenda yang berbeda. Serangkaian acara mulai dari seminar, lomba mewarnai, lomba foto instagram, lomba masak, demo masak. Tidak hanya itu saja tetapi berbagai booth makanan dan minuman vegan hadir di Antrium Mall Malioboro.

Pada hari jum'at, 30 september 2016 diawali dengan  seminar vegan dengan tema "Happiness Inside" oleh Gobind Vasdev yang merupakan Heartworker, motivator, penulis buku bestseller Happiness Inside. Seminar yang di selenggarakan pukul 15.30 WIB disaksikan oleh pengunjung Mal Malioboro. Selanjutnya di lanjutkan seminar dengan tema "Vegan Itu Mudah" oleh Dr. Susianto, MKM yang merupakan pembicara internasional, doktor gizi, penulis buku The Miracle of Vegan pada pukul 18.30-20.30 memaparkan bagaimana menjadi vegan itu mudah. Dengan membayar Rp40.000 untuk 1 seminar dan Rp70.000 untuk 2 seminar, sedangkan untuk mahasiswa mendapatkan diskon menjadi Rp20.000 untuk 1 seminar dengan fasilitas yang di dapat adalah kupon makanan, sertifikat, goodybag, dan doorprize.

instagram @earthfestivaljogja

Mewarnai sangat di senangi anak-anak dan untuk mewadai kreatifitas mereka di Earth Festival Yogyakarta mengadakan juga lomba mewarnai dengan tema "Aku Mau Hidup Sehat" dengan total hadiah Rp2.000.000. Lomba mewarnai di adakan pada hari minggu, 2 Oktober 2016. Selain lomba mewarnai di hari sabtu terpadat lomba kreasi tempe yang menghasilkan berbagai jenis masakan dan dilanjutkan dengan demo masak oleh Huang Yu Ling yang merupakan chef vegan di  Surabaya.
Share:

4 komentar: