Nasi Pecel Plus Krupuk Rp6000

Ada rasa ada harga, tetapi berbeda dengan yang satu ini. Nasi pecel ditambah krupuk seharga Rp6000 nikmatnya mengahalkan makanan fastfood yang harganya lebih mahal. Jam makan siang sudah berdering seiring dengan perut yang keroncongan hahaha. Mengambil kerja paruh waktu di Mal harus putar otak biar makan enak tapi nggak murahan dan ditambah bergizi hehe. Untuk yang akan bekerja di Mal perhatikan ini, Spot makanan murah eh. Maksudnya pasti di setiap Mal memiliki lantai yang berisikan khusus untuk tempat makan tapi harganya ditujukan untuk pengunjung Mal nah untuk yang bekerja di dalamnya pintar-pintar cari tempat makan yang tadi dikatakan murah, enak, dan bergizi. Biasanya dipinggiran Mal akan ada warung makan yang pastinya rame di kroyok pembeli yang bekerja di Mal ini salah satu tips bagi kamu-kamu yang ingin memangkas anggaran makan waktu jalan-jalan ke Mal.
Pertama, kalau kamu mau cari tempat makan murah tanya satpam atau SPG saja haha. Seperti yang saya lakukan biasanya tanya makanan murah dimana ya?
Kedua, samperin deh itu warung yang sudah diberitahukan tadi.
Ketiga, pesan dan makan.

Hahaha just kidding. Nah, bahas nasi pecelnya lagi ya. Aku membeli nasi pecel ini di samping Mal Malioboro, tempatnya di samping kanan Mal nanti ada gang kecil itu masuk sedikit aja dari pintu gang sudah dapat terlihat. Tidak hanya nasi pecel saja tetapi makanan lainnya seperti soto, nasi goreng, dan masih banyak lagi. Rasa nasil pecel ini enak, murah, dan menyehatkan loh ^^ ahaha kalau kamu ke Jogja mampir kesini yak.

Share:

10 komentar: