Harga Scaling Gigi di Klinik Swasta - Monyoku

Update

Senin, 05 Juni 2017

Harga Scaling Gigi di Klinik Swasta


Harga scaling gigi di klinik swasta dibuat untuk perbandingan dengan scaling di puskesmas atau rumah sakit. Sebelumnya saya sudah pernah menulis artikel berjudul Pengalaman Scaling di Puskesmas Murah silahkan bisa dibaca untuk perbandingan. Saya akan menceritakan pengalaman saya scaling gigi di klinik swasta sebelum saya melakukan perawatan orto dan kamu juga bisa membaca artikel yang sudah saya tulis Pengalaman Pasang Behel (Kawat Gigi) di RSGM Prof. Soedomo FK UGM.

Saya mengetahui sebuah klinik swasta bernama klinik Anteiku bukan nama sebenarnya dari dokter residen yang melakukan perawatan orto untuk gigi saya. Dokter tersebut mengharuskan scaling sebelum dilakukan tindakan selanjutnya. Akhirnya saya mendapat rekomendasi klinik swasta yang dokter residen tersebut juga menjaga eh maksud saya praktek di klinik tersebut. Pikir saya, sekalian saja dari awal mengikuti rekomendasi untuk tindakan di gigi saya.

Saya langsung diberikan alamat di jalan kaliurang. Nah disitu berjejer rumah makan yang nikmat dan lezat. Tetapi saya bukan mau makan, saya mau scaling gigi di klinik swasta hehe.... Klinik tersebut buka dari pagi sekitar pukul 08.00 sampai malam pukul 21.00 WIB jadi yang tidak memiliki waktu luang di pagi hari enaknya scaling gigi di klinik swasta ini salah satunya. Jamnya tidak terlalu sempit, sehingga abis pulang sekolah, kerja, atau jalan-jalan masih bisa datang sore maupun malam hari.

Singat cerita saya sudah sampai klinik swasta tersebut dan mudah untuk menemukanya pinggir jalan raya serta dibantu Oke google. Kurang lebih 15 menit dari rumah saya yang kota banget songong jadi harap maklum macet. Tetapi harusnya untuk masalah macet jangan jadi bahan pemakluman karena itu adalah masalah serius.  Klik, saya membuka pintuk dan kesan pertama saya nyaman ada tv cabel di ruang tunggu sofanya juga empuk kalo di tarok kos bisa untuk tempat tidur ini. LOL

Prosedurnya nggak ribet dan nggak antri lama. Ini juga merupakan kelebihan jika kamu scaling gigi di klinik swasta. Tinggal daftar dan ingin scaling gigi mengisi data sedikit dan langsung cau ke ruang operasi eh maksudnya ruang dimana dilakukan scaling. Ada point tambahan lagi jika kita melakukan sacling di klinik swasta yaitu perawat. Jadi perawat di klinik swasta sangat membantu di kala dokter gigi membutuhkan sesuatu. Beda halnya jika kita melakukan di dokter residen dokter akan melakukan tindakan sendiri.

"Ngeeeeng" Bunyi alat scaling mulai memenuhi pikiran saya. Selanjutnya saya tinggal mengikuti intruksi diminta dokter buka mulut, kumur, buka mulut lagi dan sebagainya. Nah, langsung saja keinti artikel ya. Harga scaling gigi di klinik swasta yang saya pernah alami yaitu Rp.175,000 untuk seluruh gigi baik gigi di rahang atau maupun bawah dan hasilnya wah bersih. Baik, jika ada saran, kritik silahkan di kolom komentar atau ada yang ingin berbagi cerita scaling di klnik swasta juga boleh. Terimakasih.

10 komentar: