Review Game Android Juragan Wayang Mobile RPG Karya Anak Bangsa

Review Game Android Juragan Wayang Mobile RPG Karya Anak Bangsa

Review game android Juragan Wayang Mobile RPG karya anak bangsa cocok untuk mengisi waktu istirahat kalau kamu bosen kalah mode rank di game Mobile Legends. Baik, dari judul gamenya saja kita sudah bisa membayangkan bagaimana betuk tokoh-tokoh dari wayang ya tetapi tidak hanya wayang seperti petruk yang terdapat pada game Juragan Wayang Mobile RPG karya anak negeri ini. Ada bang romi, dedi, emak-emak, pocong, kuntilanak, dan masih banyak lagi. Penasaran ? Mari lanjutkan membaca.

Game android berjudul Juragan Wayan Mobile RPG sangat ringan untuk android yang kini rata-rata ram smartphone 1 gb ya. Bahkan kurang dari itu masih compitable. Dikembangkan oleh Binarystudio 54 game android Juragan Wayang Mobile RPG memiliki ukuran 30,66MB. Termasuk dalam kategori game strategi dan peperangan menggunakan wayang. Jadi yang memaikan game ini akan berperan sebagai dalang yang akan mengatur dan memilih wayang yang berasal dari berbagai tokoh di Indonesia.

Cara memainkan game android Juragan Wayang Mobile RPG cukup mudah dan perlu strategi yang bagus agar wayang kita tidak kalah dengan wayang musuh. Diawal permainan kita akan mendapatkan 3 karakter dan 1 batu super jika di jatuhkan ke wayang musuh dapat hancur berkeping-keping lebay. 3 karakter tersebut adalah 2 tokoh mirip punokawan dan 1 emak-emak haha....

Latarbelakang dari peperangan wayang juga sangat kental dengan wilayah di Indonesia seperti pada pertarungan awal kita masuk game berada di hutan belantara yang ada di Indoesia semoga tidak ada latar hutan yang kebakaran ya. Selain itu ada latar candi, jalan raya, monumen wayang dan masih latar tempat peperangan yang akan anda temui saat bermain game android Juragan Wayang Mobile RPG.



Seiring naiknya tingkat kita makan kita dapat menggunakan atau memilih 6 karakter. Dan ada 6 klan yang masing-masing clan memiliki keahliannya. 6 clan dalam game android Juragan Wayang Mobile RPG yaitu wayang, orang kampung, jagoan, hantu, sihir, dan selebriti. Berikut 2 contoh karakter dari clan selebriti Bang Rhomi dan Dedi.


Selain bermain dengan history mode (saya ngarang) maksudnya sesuai yang sudah ada lawanya. Kita bisa bermain dengan orang lain dengan mode PVP. Nah, apakah kalian penasaran dengan game android Juragan Wayang Mobile RPG ? Yuk bisa download game android di Playstore Juragan Wayang Mobile RPG.
Share:

4 komentar:

  1. Wah agak mirip Line ranger yah.. Keren!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mungkin saya belum pernah main game itu ? seperti apa miripnya gan ?

      Hapus
  2. Kayak game wayang yg sempet muncul sebagai game bbm... Apa dev nya sama ya..dilihat dr goresan gambarnya sih hampir mirip..

    BalasHapus