Aplikasi di iOS Ini Cocok Untuk Pecinta Drama Korea - Monyoku

Update

Minggu, 09 Juli 2017

Aplikasi di iOS Ini Cocok Untuk Pecinta Drama Korea


Aplikasi di iOS Ini Cocok Untuk Pecinta Drama Korea - Bagi pencinta Drama Korea ketinggalan update drama adalah kesalahan bisa buat pikiran tidak tenang. Terlebih lagi saat aktivitas yang pada sehingga tidak bisa sering-sering didepan laptop. Waktu jam istirahat sekolah maupun kantor teman-teman membicarakan serial drama korea terbaru sehingga anda hanya bisa terdiam karena banyak sekali tugas menumpuk. Tenang saja kini anda tidak akan ketinggalan drama korea terbaru kalau anda mengunduh aplikasi TRIBE.

Tribe adalah aplikasi TV Korea, Drama, Anime, dan banyak lagi sehingga dalam gengaman anda bisa menonton di sela-sela perjalanan menggunkan akutan umum. Dengan kapasitas 3,7 MB tidak akan membuat penuh memori iPhone kesayangan anda. Mari kita lihat saat Monyoku menggunakan aplikasi Tribe yang cocok untuk anda pencinta drama korea.

Setelah monyo mengunduh aplikasi Tribe di Appstore, aplikasi yang digunkan versi 2.2.4 dengan masih menggunakan ikon berwarna hijau dan terdapat gambar ketupat di belakang tulisan Tribe. Saat membuka pertama kali monyo langsung disambut dengan kata-kata Selamat datang di Tribe! 

Selanjutnya klik next maka akan muncul promo spesial untuk pelanggan baru selama 30 hari. Maka monyo klik pelanggan baru lumayan dapat gratisan. Hehehe...

Kemudian monyo mendaftar dengan akun Facebook. Hal ini dianjurkan yang memiliki akun Facebook karena agar lebih cepat dan mudah.

You’re almost done! Akhirnya berhasil dapat gratisan eh belum ternyata ini saran member Tribe yang disarankan untuk di ikuti.

Skip, akan tampil Terms & Conditions lebih baiknya di baca dulu ya kalau tidak ingin dibaca langsung saja klik Accept.


Tarraaa..... Monyo langsung disuguhi The Brige of Habaek tonton sekarang. 


Masih ingat gratis 30 hari ? Kita bisa mengechecknya di menu garis tiga pojok kiri atas. Klik, akun Monyoku berakhir sampai tanggal 06 Agustus.


Selain Drama kita juga bisa meilhat TV Shows, Live TV, serta Sports. Jadi, anda tidak akan ketinggalan drama korea terbaru lagi. Terimakasih sudah membaca artikel Aplikasi di iOS Ini Cocok Untuk Pencinta Drama Korea. Jika ada pertanyaan, keritik, serta saran silahkan berkomentar di bawah ya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar