Cara Membuat Foto Bokeh dengan HP Iphone



Cara membuat foto bokeh dengan hp Iphone menggunakan aplikasi Tadaa SLR. Sebelum memberikan caranya monyoku akan sampaikan perngertian Bokeh, ada yang sudah tahu ? Bokeh adalah gambar blur disekitar objek yang kita kehendaki.

Langsung buka aplikasi Tadaa SLR, dan akan tambil sperti kita menggunakan kamera Iphone pada umumnya namun tombol merah akan berubah menjadi biru menuju abu-abu. Setelah anda mengambil gambar klik Next dan muncul penggaturan Blur & Bokeh. 

Ada empat pilihan yaitu All, Circular, Linear, dan Off. Monyoku lebih suka menggunakan pengaturan Circular dan bisa diatur sesuai keinginan dengan drag hingga mendapatkan Blur dan Bokeh yang bagus. Selain itu kita bisa mengatur tingkat Apertur dan Range. Jika sudah sesuai dengan keinginan klik Apply.



Foto anda sudah tersimpan selanjutnya bisa langsung membagikan ke Faceebok, Twitter, maupun Tumblr. Anda bisa melihat cara membuat foto bokeh di Iphone dengan langkah capture berikut ini. Selamat mencoba ya...
 Terimakasih sudah membaca Cara Membuat Foto Bokeh dengan HP. Jika berkenan silakan untuk berbagi artikel ini dengan teman-teman anda di sosial media anda.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar