HP Indonesia Luncurkan OMEN by HP, Hadirkan 5 Brand Ambassador


Pada tanggal 09 Agustus 2017, HP Indonesia telah resmi meluncurkan laptop gaming yang akan menambah kenikmatan dan keseruan bermain game dengan performa yang powerful sehingga para gamers di Indonesia dapat mendominasi permainan.

Bertempat di Function Hall Plaza Indonesia acara dimulai dengan tarian led dari 4 personil yang memukau pengunjung. Dilanjutkan sambutan dari David Tan, Presiden Direckur HP Inc. Indonesia serta Henry Widjaja sebagai COO HP Indonesia. Berikutnya pengunjung peluncuran OMEN by HP serius mendengarkan penjelasan terkait jenis-jenis gamers di Indonesia dan laptop OMEN by HP yang memiliki spesifikasi gahar untuk mendominasi permainan oleh Edo Jonathan Chandra sebagai Gaming Market Development Manager, HP Indonesia dan Harry K.Nugraha sebagai Country Manager Intel Indonesia. Setelah menjelaskan produk laptop gaming OMEN by HP Edo Jonathan Chandra mulai memanggil satu persatu brand ambassador. Sebelumnya Edo Jonathan Chandra juga membuat teaser di facebook untuk menabak siapa saja yang menjadi brand ambassador.

“Sosok yang satu ini cukup menginspirasi komunitas game indonesia. Membuktikan bahwa talenta saja tidak cukup tapi memerlukan effort latihan yang keras, semangat yang tinggi serta persistensi. Berbagai gelar national hingga kancah international serta membawa harum nama bangsa Indonesia pun telah diraih olehnya. Kita sudah familiar dengan istilah from zero to hero. Tapi buat kami sosok yang satu ini adalah salah satu bukti hidup dalam perjuangannya di kancah” Tim Recca Esport.

“Sosok e-sports player yang satu ini merupakan sebuah phenomena yang tidak hanya bergaung di kancah nasional indonesia namun juga di kancah International, pengakuan tersebut memberikan dia kesempatan untuk masuk dalam jajaran pemain legendaris indonesia yang berkesempatan bergabung dengan organisasi e-sports international. Talenta yang dipadukan dengan kerja keras serta persistensi membuahkan hasil dan menjadikan sosok yang satu ini sebagai the BEST midlaner di indonesia!” Tim Boom ID.

“Sosok yang satu ini memiliki ciri khas yang unik di komunitas game indonesia. Ia dikenal sebagai seseorang yang multitalenta, mulai dari cosplay, modelling, MC - ing , Singing, casting merupakan makanan sehari - hari. Photo meme dirinya menggunakan kaos sebuah game moba yang terkenal skala international, melambungkan namanya di kalangan gamers indonesia bahkan international.
note: yang saya pribadi herankan meskipun hobbynya makan dan porsinya banyak namun tetap bisa menjaga kestabilan berat badan cuma ad bbrp bagian aja yg offside yang menjadi trademark dia #cheatmode” Donna Visca.

“Trio dara ini memiliki pribadi serta kharisma yang unik masing - masing sehingga apabila dipertemukan menjadikan sebuah chemistry yang khas yang tidak dapat ditemukan di group lainnya. Mereka bukanlah hanya sekedar pemanis dalam dunia esports namun skill dan kapabilitas mereka sebagai pemain esports pun layak dapat disejajarkan dengan para pemain kaum adam prestasi yang mereka gapai pun juga benar - benar achievement bukan sekadar branding belaka. Layaknya hewan mistis yang selalu dapat bangkit meskipun dari abu membuat mereka selalu bangkit dan belajar dari kegagalan hingga menempatkan nama mereka sekarang di komunitas elite gamers indonesia!” Tim Mineski Talent.

Terakhir Cindy Monica di dipanggil menjadi brand ambassador yang merupakan artis. Anda tahu Overwatch® World Cup ? Kejuaran eSport dunia ini sudah sangat terkenal dan OMEN by HP menjadi sponsor PC resmi dari Overwatch® World Cup yang ditunjuk oleh Blizzard Entertainment.

Bagaimana spesifikasi dari laptop gaming OMEN by HP yang akan membuat akan semakin mendominasi permainan ? Silahkan melanjutkan membaca artikel “Laptop Gaming HP OMEN, Ini Dia Spesifikasi dan Harganya"
Share:

6 komentar:

  1. wow, keren nih,. dana besar..

    BalasHapus
    Balasan
    1. sip, udah siap pre order yak :D

      Hapus
  2. Woh kereen banget, asek bisa jadi target hp baru <3

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sudah punya berapa produk HP nih kak eky ? yang lah boleh di hibahkan :v bahahaha

      Hapus
  3. duuhh selain laptop gamingnya speknya tinggi , dan cewe2 nya pun aduhai :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo yang ini no comment saya mah, eta teralngkan lah eka...

      Hapus