Nasi Goreng “Pak Kardi” Sedap Malam



Malam senin saya berburu kuliner di Klaten waktu itu setelah acara Camp Pesona Kebhinnekaan diselenggaran Duta Damai Yogyakarta. Belum sempat merasakan lelah saya langsung menuju Klaten untuk datang diacara saudara saya. Singkat cerita sore itu terlintas ingin makan diluar, akhirnya mencoba mencari disekitar ternyata sudah tidak ada karena kabarnya digusur.

Pencarian terus berlanjut dipinggir jalan yang masih tidak saya kenal berhenti untuk mencicipi bakmi goreng. Tapi sayang saya tidak bertanya antri berapa pesanan, karena masakan tradisonal saya sudah biasa kalau menunggu lama tetapi ini hanya ada tiga pelanggan yang sudah selesai makan dan duduk-duduk saja. Eh, saya sudah menunggu 2 jam kurang lebih pesanan belum diantar saat ditanya ternyata masih antri satu. It’s okay, tinggal dikit lagi tetapi selang beberapa menit penjual bertanya pesanan saya. Sontak saya bengong sampai lupa pesan apa. Akhirnya saya membatalkan pesanan. 

Lajut cari tempat lain, biar cepet move on nggak enak kan makan makanan yang bikin kesel. Saya melewati Pasar Wedi suasana disekitar tampak ramai banyak warga yang keluar mencari makanan. Eits... Terlintas ada warung yang terlihat nyaman dan ramai, ya ramai kadang bisa menjadi tolak ukur harus dicicipi. Bisa jadi karena ditempat itu makanannya murah, porsi keluarga, dan apalagi hayoooo ? Instagramable ya :’D

Nasi Goreng “Pak Kardi” Sedap Malam menjadi pilihan untuk kuliner di sekitar Pasar Wedi, karena judulnya Nasi Goreng saya memilih menu yang lain hehe... Capcay pak... telas mas... Baiklah, menu andalan Bapak saja Nasi Goreng...
Lihat sekeliling ternyata banyak keluarga dan anak muda memesan Nasi Goreng. Setelah datang pesanan saya ternyata porsi nasi goreng Pak Kardi luamyan banyak, tidak heran banyak keluarga yang menjadikan Nasi Goreng Pak Kardi pilihan untuk santap malam. Harga untuk satu porsi nasi goreng adalah Rp10.000 dan ditambah Jeruk hangat Rp3.000.
Share:

6 komentar:

  1. Balasan
    1. Lumayan antara saya kasih bintang ⭐️⭐️⭐️⭐️

      Hapus
  2. Balasan
    1. Samaan kayak bapak obama ya 🌝

      Hapus
  3. makanan favorit nih, jadi kepingin beli baca artikelnya
    wah gak sambar nunggu malam hari

    BalasHapus
    Balasan
    1. Buat gan campur beef maknyus ☺️

      Hapus