HokBen Kaliurang Kenyamanan Untuk Semua

Chiken Stick, dokumentasi monyoku.com

Suatu sore yang cerah aku sibuk dengan berbagai tugas magang yang harus diselesaikan malam itu. Tetapi rasa lapar muncul dengan tidak diduga-duga, tetapi ingin makan dengan suasana nyaman dan bisa mengerjakan tugas. Akhirnya aku pun memutuskan untuk datang ke Hokben Kaliurang. Dengan pertibangan akses yang mudah dan dekat dengan daerah kampus jadi setelah selesai mengerjakan tugas aku bisa langsung mecetak hasil tugasku. Jalanan lumayan padat melewati Jalan Kaliurang tetapi parkir kendaraan yang luas membuat lega hatiku. Mobil dan motor bisa leluasa memparkirkan kendaraanya dengan rapi dan dijaga oleh tukang parkir yang ramah dan berhati nyaman . Iya, Jogja banget ya...

Dengan membawa laptop yang cukup besar dan tote bag berisi lembaran-lembaran tugas membuat aku harus merapikan bawaaan yang cukup banyak. Didepan Hokben tersedia kursi dan meja untuk menikmati menu dengan cuaca dan udara Jogja dari luar. Dan aku pun bisa menatat barang bawaan dengan leluasa disini. Kesan pertama memasuki Hokben Kaliurang sangat sejuk dengan sedikit pintu yang aku buka. Masuk Hokben Kaliurang disambut dengan sapaan dalam bahasa Jepang. Ramah ya..
Dengan memesan es sari leci hmmm... bikin adem pikiran nih... pikirku saat memesanya. Yakitori dan Chicken Stick menjadi pilihanku berikutnya. Melihat Yakitori ini mirip dengan sate. Tetapi tanpa bumbu kacang yesss. Sambil menunggu pesanan aku melanjutkan tugas dengan membuka laptop di meja yang lebar sehingga aku bisa mengerjakan dengan nyaman.

Dekorasi di HokBen Kaliurang simpel dengan dominan warna kuning yang mengihasi dinding dan kursi yang terbuat dari plastik serta sofa juga ada. Sedikit cerita nih Hokben itu dulunya bernama Hoka Hoka Bento  kemudian mengganti nama pada tahun 2013. Dulunya Hoka Hoka Bento berarti hangat hangat bersama. Iya, dapa saya simpulkan HokBen melayani dengan sangat baik hingga dianggap melayani keluarga sendiri. Dan kamu tahu nama anak kecil yang menjadi logo HokBen ? mereka adalah Hanako dan Taro.

Akhirnya datang juga pesanaku, yaitu Es Sari Leci untuk menyejukan pikiran dan memaniskan hariku yang penuh dengan tugas ini. Berikutnya Yakitori menu yang nikmat saat gigitan pertama. Daging dengan bumbu meresap kedaging membuat rasanya benar-benar nyam nyami... Untuk menu utama yaitu Chiken Stick dengan penyajian bowl yang pas ditangan sangat nyaman. Dimasak dengan dibakar membuat rasanya mirip dengan Yakitori tetapi jika di Chiken Stick saus yang meyilmuti daging pagang ini membuat kenikmatan tidak terandingin. Ditambah nasi hangat terasa tugas yang akun kerjakan biitu mudah. Mendapatkan energi kembali untuk bersemangat menyelesaikan tugas. Nah, ndak kuat dengan rasa dari Es sari leci, Yakitori, dan Chiken Stick silahkan melihat vlog berikut ini...


Share:

0 komentar:

Posting Komentar