Unboxing Jogja Cushy Cheese Bersama Ria Ricis



Jika mendengar kata “cake” langsung terlintas dipikiran kamu apa ? Kalo aku kenangan bertemu kak Ria Ricis di Ekologi saat siang hari yang mendung waktu itu. Nah, aku melakukan perjalanan dari wilayah selatan menuju utara Jogja yang jaraknya dapat membuat tangan gosong, akibat tanpa mengenakan sarung tangan untuk melindungi kulit dari sinar matahari. Beruntung siang itu awan hitam turut mengiringi perjalanaku.

Sesampainya dilokasi aku memilih tempat didepan dekat berdirinya Kak Ricis agar bisa lebih dekat dengan kak Ricis. Eh, maksudku lebih mudah mengambil gambar untuk produk yang akan aku cicipi.. yuhu... apa itu ya ?

Memasuki ruangan sudah terpajang dengan apik yaitu Joga Cushy Cheese dengan berbagai toping yang bermacam-macam. Waaah, sudah tidak sabar Unboxing Jogja Cushy Cheese dengan kak Ricis nih...

Kak Ricis tiba di lokasi Unboxing Jogja Cushy Cheese dengan menggunakan baju berwarna kuning dan berkaca mata hitam. Tampaknya kak Ricis selalu Cheeseria dengan hangat menyambut semua orang yang ada dalam ruangan dengan senyumnya.

“Cuacanya itu bikin baper, hujan diluar basah dipipi” Canda kak Ricis.

Kenapa ya, kak Ricis memilih Jogja untuk membuat usaha kuenya ?
“Karena Ricis jatuh cinta sama Jogja... wisatanya...” Jawab Ricis saat ditanya pembawa acara.

Sebelum bertemu monyoku ea ea.. Kak Ricis sempat belajar membuat keju ? “Karena Cushy berbahan dasar keju. Jadi mendalami usaha kita terutama membuat keju.” jelas kak Ricis.

Yang membuat Jogja Cushy Cheese Istimewa dengan cake yang lainnya apa ya ? “Yang pertama berbahan dasar keju, mungkin itu biasa. Tetapi yang bikin luar biasa topingnya beda-beda. Aaah, nggak. Jadi bawahnya, kalau mencicipi kue keju pada umumnya.. dari bawah sampai atas sama. Kalau Ricis punya bawahnya agak beda. Bedanya apa ? Penasaran ? Sama saya juga haha.. Makanya langsung icip saja” Beber kak Ricis dengan gaya bercanda.

Kekurangan kue Jogja Cushy Cheese apa sih ? “Kekuranya yang pertama adalah... Kurang banyak haha.. insyaAllah sejauh ini tidak ada” Jawab kak Ricis.

#TimeToCheese yuk kita unboxing Jogja Cushy Cheese.. Nah, yang pertama nyo bahasa Box dari Jogja Cushy Cheese. Dengan menggunakan box yang terbuat dari kertas dan tidak banyak menggunakan warna dalam pembuatannya. Hal ini sangat baik, telebih desain yang simpel tetapi terlihat kece.

Lalu dengan tempelan stiker yang membedakan rasa Jogja Cushy Cheese satu dengan yang lainnya. Eh, memangnya Jogja Cushy Cheese macamnya apa saja ?







1.Buleberia, dengan taburan keju dan lapisan berry yang nyus nyus bikin hari kamu cheeseria. Nah sejujurnya aku suka dengan kue dan yang manis-manis. Nah untuk kue dari Jogja Cushy Cheese tidak terlalu manis rasa manisnya itu soft lembut... dilidah.

2.Caramelonut, dengan toping kacang karamel bikin lidah krenyes nyes. Tetapi kacannya tidak membuat copot bracet kok. Aman, tidak keras hihi kacanya tidak alot dan keras. Teksturnya empuk.

3.Ria Miss U, kalau yang ini tiramisu ya.

4.Cakelet, suka dengan coklat ? taburan coklat.

5.Oh ricis, adalah rasa original dari Jogja Cushy Cheese.

6.Cas Cheese Cus, bagi yang pengen Jogja Cushy Cheese yang rasa kejunya plus plus cobain Cas Cheese Cus.

Jadi ada 6 variasi Jogja Cushy Cheese yang bisa kamu pilih sesuai dengan kesukaan kamu... Harga mulai dari Rp.48.000 perkotak yes..

Dari 6 variasi Jogja Cushy Cheese paling suka adalah Caramelonut, kaca karamelnya itu bikin nagih dan bercampur dengan kue keju yang soft bikin Monyoku cheeseria terus...
Jadi diaman aku bisa beli Jogja Cushy Cheese ? Langsung Cheesecus saja ke Jalan Timoho, (Jalan Ipda Tut Harsono No 56 Yogyakarta. Atau bisa cheesclic ke http://bit.ly/cushymap dan follow akun Insatgram dan Twitter @cushyjogja

Share:

0 komentar:

Posting Komentar