Pengalaman Memakai Albothyl Untuk Sariawan

Sariawan membuat saya kurang nafsu makan terlebih kalau sariawannya tidak hanya satu tempat. Pengalaman memakai Albothyl untuk sariwan akan Monyoku bagi disini. Nah, selain mengurangi nafsu makan sariwan mengakibatkan susa untuk berbicara alhasil diam menjadi salah satu mengurangi sakitnya sariawan. Sauatu hari sariwan yang sudah sembuh kembali muncul di tempat yang berbeda dan bertambah menjadi dua lokasi. Karena di tuntu untuk dapat berbicara karena harus mengajar saya mencoba membeli obat yaitu Albothyl di apotek terdekat.

Tiba di Apotek mbak-mbak menghampiri dan memberikan senyum terbaiknya  "Selamat datang ada yang bisa saya bantu" tanya mbaknya. Langsung saja saya mengatakan "mbak mau beli Albothyl". Akhirnya di tawarkan dua Albothyl yang berukuran 5 ml dan 10 ml. Saya membeli yang 10 ml karena untuk persediaan. Harganya saya lupa tetapi untuk ukuran 10 ml dihargai sekitar Rp35.000,00,-

Didalam dus Albothyl terdapat kertas petunjuk pemakaian dan fungsi apa saja Albothyl, untuk sariawan bisa di bantu dengan cotton bud. Selanjutnya teteskan 2 tetes Albothyl ke cotton bud, tempelakan ujung cotton bud ke lokasi sariwan tunggu beberapa menit. Setelah itu saya biasanya kumur dengan air putih. 


Nah, berikut ini foto sebelum dan sesudah menggunakan Albothyl. Rasanya saat ditempelkan lumayan perih tetapi setelah itu saya tidak merasaakn perih sebelum menggunkan Albothly. 









Share:

2 komentar:

  1. Awalnya memang perih tpi besoknya juga sembuh, dulu juga saya pernah pke itu :3

    BalasHapus
    Balasan
    1. Perihnya itu kadang membuat saya ingin menangis haha

      Hapus