Review Game iOS Mekorama Game Ringan Untuk Mengasah Otak


Mekorama merupakan game puzzle yang menduduki peringkat pertama pencarian di Appstore Indonesia. Monyoku akan membahas game tersebut. Dengan ikon seperti robot astronot Mekorama memiki ciri tersendiri. Selain ringan aplikasinya tidak seperti game iOS kebanyakan Mekorama hanya membutuhkan kurang dari 6 MB. Game tersebut sudah mendapatkan 328 bintang lima di hari rabu 7 juni 2017. Serta tidak kalah penting game puzzle Mekorama bisa di unduh secara gratis di Appstore.

Game puzzle Mekorama memilki 50 kartu yang menandakan tingkat kesulitan dari kartu nomor 1 sampai 50 bisa kamu pilih setiap kartu memiliki kerumitan dan keunikan tersendiri. Cara bermain game puzzle Mekorama cukup mudah. Anda hanya menyentuh layar kemana anda harus berjalan untuk menemukan titik merah (tap to move) dan geser layar anda kekanan atau pun kekiri untuk mengikuti dan mencari jalan menuju titik merah (swipe to rotate). Selain tap, swipe, anda juga bisa mendorong kubus yang dapat membantu melewati rintangan (drag circles). Terakhir silahkan menuju titik merah untuk menyelesaikan permainan. Mudah bukan ?







Jika anda membuka halaman awal di menu utama makan akan terbuka lembaran ungu. Game puzzle Mekorama dapat memperbarui kartu puzzle dari sosial media Mekorama yaitu Facebook, Twitter, dan juga website dengan scan kartu yang tersedia. Bisa langsung mengambil kartu dengan memotret atau menyimpan foto terlebih dahulu.


Game puzzle Mekorama juga dapat membuat kartu anda sendiri mengatur tingkat kesulitan dengan membuka lembaran ketiga berwarna biru. Dilembar tersebut disediakan satu kartun kosong untuk anda berkreasi.


Berdonasi untuk game puzzle Mekorama juga bisa dengan membuka lembar keempat yaitu lembar berwarna hijau berjudul PAY WHAT YOU WANT. Jadi tidak ada paksaan untuk yang tidak ingin membayar ya. Serta dibawah judul tersebut terdapat pesan dari si pembuat game puzzle Mekorama.

Hi!

I’m Martin Magni.
I made Mekorama for you.

Try it for free.
Then pay what you think it’s worth!

If you can’t pay but like the game?
Write a review!

Jadi pesanya mengatakan bahwa si pembuat game puzzle Mekorama memperkenalkan diri bernama Martin Magni. Magni mengatakan bahwa game puzzle Mekorama dapat dimainkan gratis dan dapat membayar jika anda berfikir itu menyenangkan. Dan jika tidak dapat membayar tetapi anda menyukai game puzzle Mekorama silakan menuliskan bagaimana yang anda rasakan setelah beemain game dan tulis di Appstore. Bagi yang ingin membayar terdapat 6 pilihan harga. Berniat ingin membayar game puzzle Mekorama ? Silahkan, jika tidak jangan lupa tulis review ya. Magni baik loh sudah dikasih gratis hehe....

Lembaran terkahir berwarna pink berisi pengaturan dan credit. Anda bisa mengatur Muisc, Sound, Hits, Free Camera dan mati atau hidup.
Credits
Design, code, art, music, sound by Martin Magni.
Powered By Buttet physics library, FMOD by Firelight Technologies, Barcode components by Cognex Corporation, kHS ONE by kilohearts.com
Special Thanks Gunnel Magnusson, Klas Magnusson, Mattias Brynervall, Andrew Berrill, Wiliam Hu, Johannes Ahiström, Bergenstråhle &Partners, Everyone who helped playtest!

Sekian review game puzzle Mekorama. Anda bisa mengunduh gamw puzzle Mekorama di Appstore secara gratis. Silahkan pecahkan game puzzle Mekorama dan buat kartu anda sendiri.
Share:

6 komentar: