Cara Memainkan Banyak Akun Mobile Legends Tanpa Aplikasi Aneh-Aneh

Cara memainkan banyak akun Mobile Legends tanpa aplikasi aneh-aneh atau harus mengunduh aplikasi pihak ketiga akan berhasil pada perangkat iOS. Untuk perangkat lain Monyoku belum pernah mencobanya. Berhubung sepupu saya menggunakan apikasi pihak ke tiga di smartphone android miliknya. Dulu saat bermain game Pokemon GO di iOS juga menggunakan aplikasi untuk bisa memainkan dua akun sedangkan untuk game Mobile Legends tidak perlu aplikasi lainnya. Cukup tahu fitur dalam game Mobile Legends.

Sebelum menerbitkan artikel cara memainkan banyak akun Mobile Legends tanpa aplikasi aneh-aneh. Monyoku masih belum memperbaharui aplikasi Mobile Legends versi 1.1.94.1693 yang tampilannya lebih kece dari versi sebelumnya. Sempat deg-deg ser kalau fitur dalam game tersebut berganti artikelnya jadi nggak yahuut lagi kan.

Nih akhirnya sudah di perbarui versi 1.1.94.1693. Ada 5 poin pembaharuan yaitu:
1.Hero baru bernama Karrie serta skin Lost Star.
2.Remade atau menganti model avatar Eudora.
3.Skin baru Eudora disebut Emerlad Enchantress.
4.Tampilan terbaru dari game Mobile Legends lebih ramah dan kece.
5.Fitur jaringan anti lag membuat permainan makin seru tanpa misu-misu.

Cara memainkan banyak akun Mobile Legends tanpa aplikasi aneh-aneh sebagai berikut:
1.Buka aplikasi Mobile Legends di perangkat iOS kesayangan. Setelah terbuk pilih dan klik pojok kiri atas tepat di ID atau foto ya kalau di ID tidak bisa berarti tonjok di foto.

2.Setelah langkah satu selesai muncul informasi dasar akun kemudian pilih menu Basic Info atau informasi dasar.

3. Kemudian klik dan pilih menu Account / Akun disamping menu Customer Service.

4.Berhasil ? Jika iya akan muncul dua buah menu berwarna hijau dan hijau Bind Account serta Login to the existing account.

5.Jika sedang bermain di akun lama serta belum diamankan maka pilih menu Bind Account terlebih dahulu untuk mengitkan dengan 3 pilihan akun Facebook, Game Center, dan VK. Tanda akun anda sudah berhasil dikaitkan dengan facebook akan berwarna hijau seperti gambar dibawah.

6.Untuk memainkan akun lain Mobile Legends pilih dan klik Login to the existing account lalu pilih akun yang belumnya sudah dikaitkan dengan 3 pilihan yaitu akun Facebook, Game Center, dan VK. Selesai.


Terimakasih sudah membaca artikel cara memainkan banyak akun Mobile Legends tanpa aplikasi neko-neko. Jika ada pertanyaan seputar Mobile Legends akan Monyoku jawab, silahkan berkomentar dibawah and happy playing ! Kalau tidak ada apa hero favorite kamu di game Mobile Legends ?

Share:

0 komentar:

Posting Komentar