Project Vlog 7 Bahasa

Project Vlog 7 Bahasa - Project Vlog 7 Bahasa merupakan rencana baru untuk memeriahkan dunia Vlog yang sedang digemari dari anak-anak hingga orang dewasa. Vlog yang saya buat nantinya akan menggunakan 7 bahasa yang akan membuat kenuikan tersendiri. Malaupun bisa jadi nanti akan ada ketidak pahaman penikmat vlog.

Project vlog 7 bahasa ini sebenarnya ada beberapa manfaat yang monyoku dapatkan loh? Apa saja ya, yuk simak.


1. Melatih Kreativitas
Kalau poin pertama ini sudalah biasa ya, karena saya yakin semua orang memiliki kreativitasnya masing-masing tinggal bagaimana seseorang menemukan dan mengembangkan lagi.

2. Menambah Kosakata Bahasa Asing
Globalisasi bukan isu yang aneh lagi di tahun 2016 tetapi dengan tingkat kesadaran yang rendah untuk belajar bahasa asing bukan tidak mungkin jika masih ada saja orang yang malas untuk berlajar. Dengan membuat vlog yang mengunakan bahasa asing akan menambah poin untuk dunia kerja yang sebenarnya.


3. Meningkatkan Percaya Diri
Definisi percaya diri lebih dekat dengan narsis tapi percaya diri disini dimaksudkan bahwa kita bisa lebih berani apa yang kita miliki untuk di sampaikan kepada orang lain dapat tersampaikan walapun kita tahu tidak selamanya kita akan menyampaikan sebuah tema vlog yang baik penyampainnya.


4. Membelajarkan Menerima Kritikan
Dengan tingkat kepedulian masyarakat Indonesia yang sangat baik akan membuat monyoku belajar menerima kritikan saran masukan saat vlog yang sudah jadi rilis akan dikomentari.


Jika kamu punya ide yang bagus jangan lupa untuk mencatatnya di buku, note, dan peralatan yang dapat mengingatkan ide kamu agar tidak terlupakan dengan derasnya ilmu yang di peroleh setiap harinya.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar