Asal Nama Monyoku Yang Unik - Monyoku

Update

Rabu, 15 Juni 2016

Asal Nama Monyoku Yang Unik


Asal Nama Monyoku Yang Unik - Selamat datang dan menikmati cita rasa artikel kedua dari monyoku. Saya akan membeberkan rahasia dibalik nama Monyoku ? iya, rahasia yang akan menjadi umum lagi haha. Sebernarnya saya memiliki banyak memperoleh nama panggilan, nama bullyian, nama sayang ea ea sayang dari orang tua ku, nama facebook dan masih banyak lagi.

Berawal dari masa kecil saya yang sangat bahagia saat bangun pagi di hari menonton kartun yang jaman dulu masih banyak dan ditunggu-tunggu tanyang di tv dan menjelang matahari mulai berpindah seperi meninggalkan bulan yang seakan-akan mengejarnya. Serial anak bernama Kirby mengisi hari-hari masa kecilku. Dulu tokoh Kirby sangat hebat karena dapat mengalahkan avatar jika bertarung menurutku. Dengan kekuatanya yang dasyat meyerap suatu energi dan akan menjadi kekuatannya. Misalnya saja menyerap energi api maka Kirby akan berubah menjadi Kirby. Walapun dengan kehebatannya tidak sebanding dengan penampilan Kirby yang imut dengan tubuh berwarna merah jambu.

Entah ini benar atau tidak tapi Kirby hanya bisa mengatakan monyo monyo jadi dulu saya ikut-ikut terbawa mengatakan monyo, hinga beberapa binatang peliharaan diberikan nama monyo, monyi, dan berbau monyo seperti itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar