Festival Ambisiku Tri di Yogyakarta - Monyoku

Update

Rabu, 14 September 2016

Festival Ambisiku Tri di Yogyakarta

festival-ambisiku-tri-monyoku
Monyoku.com - Festival #Ambisiku Tri di Yogyakarta akan dilaksanakan pada tanggal 16-18 September 2016 bertempat di Jogja Expo Center. Agenda ini merupakan bentuk apresiasi Tri kepada generasi muda Indonesia untuk dapat meraih ambisi yang produktif dan kreatif serta menciptakan peluang usaha lebih baik lagi. Tidak hanya di kota Yogyakarta Festival Ambisiku Tri diselenggarakan di 2 kota lainnya yaitu Makassar dan Bandung. 
Apa saja acaranya ya ?
Mulai dari Kejar #Ambisiku, Talkshow, Workshop, Bazar, Musik dan Seni. Saya akan sedikit mengulas setiap agenda yang akan dilaksanakan di kota Yogyakarta.

Pertama, Kejar #Ambisiku
Merupakan program mentoring dengan menggali, mempelajari, mempraktekan ilmu bisnis dari ahlinya. Serta dukungan untuk mengembangkan ide kreatif para generasi muda. Dan memberikan kesempatan untuk memperluas jaringan bisnis ke 56.5 juta pelanggan Tri. Kamu dapat mengikutinya dengan mengisi formulir di booth pendaftaran Festival #Ambisiku di kota masing-masing kalau di jogja silahkan mendaftar ke JEC ya.

Kedua, Talkshow
Dari mulai 16 hingga 18 September akan ada bingcang-bincang bersama pembicara yang sangat inspiratif. Dalam satu hari diadakan dua kali talkshow dengan tema yang berbeda-beda setiap harinya. Berikut ini jadwal Talkshow Festival #Ambisiku Tri di Yogyakarta
jadwal talkshow 1
http://tri.co.id/ambisiku/talkshow

jadwal talkshow 2
http://tri.co.id/ambisiku/talkshow

Ketiga, Workshop
Setiap hari akan ada satu pelatihan dengan tema yang berbeda diantaranya adalah memanfaatkan ruangan dan media untuk foto produk dengan pembicara Anton Bayus yang merupakan seorang jurnalis profesional sejak 1996. Berikut jadwal Workshop Festival #Ambisiku di Yogyakarta.
workshop-monyoku
http://tri.co.id/ambisiku/workshop
Keempat, Bazar
Banyak sekali booth fasion, makanan dan minuman, serta aksesoris, kerajinan, hobi sehingga kamu tidak bosan datang ke acara Festival #Ambisiku karena lengkap kalau sedang lapar dan haus datang saja ke booth makanan dan minuman. Jadi jangan lupa untuk bawa teman-teman kamu datang ke Bazar Festival #Ambisiku di Yogyakarta.

Kelima, Seni dan Musik
Selain ilmu yang bermanfaat kamu juga bisa datang ke acara Festival #Ambisiku Tri di Yogyakarta untuk menghibur diri karena akan ada band loka dan nasional seperti mbak Isyana Sarasvati loh. Berikut daftar pengisi hiburannya.
seni dan musik
http://tri.co.id/ambisiku/musik-dan-seni
seni dan musik 2
http://tri.co.id/ambisiku/musik-dan-seni



3 komentar: