Le Charme d'Audrey Pulvar - Monyoku

Update

Jumat, 23 September 2016

Le Charme d'Audrey Pulvar

profesi dalam bahasa prancis
www.monyoku.com

Le Charme d'Audrey Pulvar - Pesona dari Audrey Pulvar begitulah judul pada artikel kali ini. Mari belajar bahasa Prancis mengenai profesi atau lebih sering kita sebut dengan pekerjaan. Namun untuk mempelajari tentang pekerjaan apa saja dalam bahasa Prancis akan saya sampaikan beberapa paragraf mengenai Audrey Pulvar yang saya salin dari buku écho 1 halaman 20.

Le journal télévisé de FR3 a une nouvelle présentatrice. Elle s'appelle Audrey Pulvar. Née en 1974 à Fort-de-France (Martinique), la jeune femme est diplômée de l'école supérieur de journalisme de Paris et ancienne animatrice à Antilles Télévision, à LCI et à TV5. Grande professionnelle, elle anime aussi les Victoires de la musique.

Televisi berita FR3 memiliki presenter baru. Dia bernama Audrey Pulvar. Lahir pada tahun 1974 di Fort-de-France (Martinique), wanita muda yang lulus dari sekolah tinggi jurnalis Paris dan mantan host  di Antilles Télévision,  LCI, dan TV5 (channel televisi. Kesuksesan tertingginya, dia menjadi pembawa acara anugrah musik kalau di Indonesia.

La nouvelle présentatrice du JT est charmante, dynamique, et les Français adorent. Elle est curieuse de tout, aime le jazz, les musées, le théàtre, le cinéma... Mais elle a aussi deux grandes passions. Elle lit beaucoup, adore Faulkner et Garcia Marquez et elle écrit des romans.
Presenter baru dari televisi berita menarik, dinamis, di sukai orang-orang Prancis. Dia ingin tahu akan segala sesuatu. menyukai jalan-jalan keluar (menonton konser musik, film, theater, dan berkunjung ke musium) Tetapi dia memiliki dua keinginan besar. Dia banyak menulis menyukai Faulkner dan Gracia Marquez dan dia menulis novel.

Bon, Terima kasih sudah membaca artikel  berjudul Le Charme d'Audrey Pulvar. Silahkan berkomentar jika di perlukan, adanya kesalahan dalam penulisan atau kurang tepatnya penerjamahan silahkan di koreksi.

sumber : 
Echo 1, Méthode de Français. Paris: CLE International

Tidak ada komentar:

Posting Komentar