Selama 5 Hari Jogja Expo Center Gelar Asian Food Festival - Monyoku

Update

Kamis, 27 Oktober 2016

Selama 5 Hari Jogja Expo Center Gelar Asian Food Festival

wwww.monyoku.com


 Pada hari kamis, 27 Oktober 2016 Asian Food Festival telah di buka dengan antusias penikmat makanan asia. Dengan berbagai kuliner yang ada pengunjung akan di manjakan dengan kenikmatan makanan asia. Festival ini akan berakhir hingga 31 Oktober 2016 dengan berbagai acara hiburan seperti cover dance dan musik band.
Berbagai booth makanan dan minuman memenuhi hall C Jogja Expo Center dengan ciri khas masing-masing. Bakso menjadi makanan yang bisa di bilang dominan terlihat dengan hadirnya Super Bakso Mister Burger Corp. Dengan berbagai isi bakso yang variatif membuat pengunjung Asian Food Festival ingin menikmati. Bakso yang sudah menjadi makanan favorite Presiden Amerika Obama tidak kalah bersaing dengan makanan dari luar Indonesai.
Apakah kamu pernah makan sate ? Kalau yang kamu makan sate madura, mungkin sudah pernah ya. Tapi kali ini, di Asian Food Festival kamu dapat merasakan Sate Jepang!! Dari booth Oppai Yakitori. Tidak kalah lezat dari booth Okonomi Aki menyajikan menu Japanese Pizza. Penasaran dengan semua kenikmatan dan keseruan di Asian Food Festival ? Yuk kunjungi Jogja Expo Center pada tanggal 27-31 Oktober 2016.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar