Cara Mendapatkan Skin Ruby Cat Girl Mobile Legends Secara Gratis - Monyoku

Update

Minggu, 18 Juni 2017

Cara Mendapatkan Skin Ruby Cat Girl Mobile Legends Secara Gratis

Cara mendapatkan skin Ruby Cat Girl Mobile Legends secara gratis tanpa tipu-tipu dan tanpa cara curang tetapi cara ini terbatas oleh waktu. Sebelum membagikan caranya game Mobile Legends sudah sangat populer dengan sistem 5 vs 5 yang artinya kita bermain online dengan 4 teman kita dan melawan 5 orang lawan yang harus online juga. Dengan strategi dan kerjama tim yang baik maka akan membuat permainan semakin seru.

Dalam bulan juni 2017 Mobile Legends mempersembahkan event Hari Ayah yang hadiah utamanya adalah skin Ruby Cat Mobile Legends tanpa top up maupun memerlukan diamon. Hanya saja membutuhkan mendali dari setiap misi yang di lakukan setiap harinya. Ada 6 hari yang di berikan untuk kita bisa mendapatkan total mendali 45 buah dari event Hari Ayah. Jika kita tidak mendapatkan 45 medali masih ada hadiah kedua yaitu hero Miya dan hadiah lainnya.

Berikut langkah-langkah untuk mendapatkan skin Ruby Cat Girl Mobile Legends secara gratis.
1.Klik icon kotak hadiah di atas samping profile ada 4 ikon yaitu berbentuk piala, mahota, kotak hadiah, dan terakhir tameng dan pedang maka pilih dan klik kotak hadiah warna kunning yang ada titik merah.


2. Selanjutnya akan tampil halaman event di samping kiri terdapat berbagai pilihan menu. Lalu scroll kebawah hingga menemukan dua menu yang tertulis Quest Hari Ayah dan Koleksi Hari Ayah.

3. Quest hari ayah berfungsi untuk mengetahui misi apa yang harus diselesaikan untuk medapatkan medali Hari Ayah yang dapat kita tukarkan skin Ruby Cat Girl sedangkan Kolesi hari ayah digunakan untuk menukar hadiah.

4.Klik Quest hari ayah dan akan muncul 4 quest yang dapat diselesaikan. Setiap misi memiliki hadiah medal yang berbeda. Mainkan 3 kali hanya untuk pertarungan Matches, Ranked, dan Brawl Mode mendapatkan 3 mendali. Berbagi hasil pertarungan 2 kali di akun FB maupun VK akan mendapatkan 3 mendali. Kemudian mendapatkan 1 kali MVP hanya dalam pertarungan Match atau Ranked mode mendapatkan 2 mendali. dan misi terkahir mendapatkan 10 kali point membunuh dalam pertarunagn Match atau Ranked mode mendapatkan 3 medali. Sehingga setiap hari mendapatakan total 11 mendali hari ayah.

5. Setelah mendapatkan 45 mendali hari ayah pilih menu koleksi hari ayah untuk mendapatkan skin Ruby Cat Girl Mobile Legends secara gratis.


Untuk sementara monyoku mendapatkan 34 medal sehingga kurang satu hari menyelesaikan seluruh misi akan mendapatkan skin Ruby Cat Girl. Besok saya perbaraui artikelnya setelah saya dapat skin Ruby Cat Girl Mobile Legends.

Terimakasih sudah membaca sampai akhir artikel Cara Mendapatkan Skin Ruby Cat Girl Mobile Legends Secara Gratis semoga bermanfaat. Jangan lupa untuk membagikan artikel ini dengan teman-teman.

Nb: cara ini sudah tidak berlaku lagi sejak pembaharuan Mobile Legends versi 1.1.90.1651 (19 Juni 2017)

8 komentar:

  1. Izin coba ya min,soalnya mau nambah koleksi skin.
    Semoga work ya

    BalasHapus
  2. Thanks gan tutornya, btw ane lebih suka miya hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha miya memang favorite hero mm, apalagi hujannya beh....

      Hapus
  3. Gimana nih saya udah 44 min tapi batas waktunya gk menentu gimana itu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Maksudnya batas waktu tidak menentu gimana ya ?

      Hapus