Cara Mematikan Notifikasi Whatsapp, Facebook, dan Instagram di Iphone - Monyoku

Update

Rabu, 02 Agustus 2017

Cara Mematikan Notifikasi Whatsapp, Facebook, dan Instagram di Iphone


Cara mematikan notifikasi Whatsapp, Facebook, Instagram serta aplikasi lainnya. Berfungsi untuk anda yang suka memainkan game online di smartphone tanpa terganggu notifikasi. Sehingga tidak membuat anda kalah dalam mobile game yang sedang anda mainkan.

Langkah pertama, pilih dan klik Pengaturan. Lalu klik Seluler dan scroll kebawah hingga menemukan aplikasi Whatsapp, Facebook, Instagram, dan aplikasi lainnya yang dapat menampilkan notifikasi yang menggangu anda dalam bermain moblie game online. Jika berwarna hijau maka geser kekiri agar berwarna putih.






Langkah kedua, kembali ke menu Pengaturan. Lali klik Pemberitahuan dengan ikon berwarna merah. Maka anda langsung ditampilan aplikasi yang anda ingin matikan pemberitahuannya Contoh klik aplikasi Facebook. Kemudian matikan Izin Pemberitahuan dengan menggeser ke kiri sehingga semua tombol hijau hilang.






Jangan lupa untuk mengaktifkan data seluler anda.

Terimakasih sudah membaca artikel Cara Mematikan Notifikasi Whatsapp, Facebook, dan Instagram di Iphone. Jika artikel ini bermanfaat silakan anda bagikan dengan teman terbaik anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar