8 Alasan Huawei Nova 3i Cocok Untuk Youtuber, Smartphone Idaman Monyoku - Monyoku

Update

Sabtu, 15 September 2018

8 Alasan Huawei Nova 3i Cocok Untuk Youtuber, Smartphone Idaman Monyoku


8 Alasan Smartphone Huawei Nova 3i Cocok Untuk Youtuber, www.monyoku.com



Salut, Bagaimana kabarmu hari ini? Monyoku akan membahas terkait smartphone dengan keunggulan yang wajib youtuber miliki. Kenapa? Karena segala teknologi yang tertanam dan dirangkai menjadi sebuah karya berupa smartphone yang disebut Huwawei Nova 3i, dapat menunjang segala aktifitas menjadi seorang youtuber. Berikut 8 alasan mengapa smartphone Huawei Nova 3i cocok untuk youtuber.



Desain Smartphone yang Eye Catching


Smartphone yang kini sudah menjadi gaya hidup, maka sudah pula menjadi keharusan selalu di bawa kemana pun. Oleh sebab itu, desain smartphone harus keren dan berbeda untuk menunjang penampilan pemiliknya. Nah, bagi seorang youtuber Huawei Nova 3i sangat cocok digunakan karena desain yang khas yaitu Gradient Color. Pasti siapa pun yang memiliki Huawei Nova 3i akan menjadi pusat perhatian.


Konsep warna Huawei Nova 3i yang berbeda dari smartphone biasanya, pada umumnya smartphone hanya memiliki satu warna atau solid color. Sedangkan Huawei Nova 3i menggabungkan dua warna menjadi sebuah degradasi warna. Jadi terlihat berbeda dan juga keren maksimal pada saat yang bersamaan. Sekma warna dengan warna biru keunguan yang disebut iris purple menurut Monyoku warnanya sangat menarik serta memberikan kesan mewah. Untuk pasar di Indonesia ada dua pilihan warna yaitu iris purple dan black. Selain warnanya material belakang menggunakan kaca yang reflektif bahkan bisa menjadi cermin saking beningnya.





Kamera Super Berteknologi Aspheric Lens dan AI


Smartphone idaman youtuber ini memiliki body yang terdapat tulisan Dual Lens 1:2.2/26 ASPH di bagian belakang. ASPH adalah singkatan untuk ASPHERIC Lens, yaitu salah satu jenis lensa yang memiliki ketebalan lebih tipis dibandingkan lensa biasa dan biasanya digunakan untuk kaca mata. Jika dalam kaca mata menggunakan Aspheric Lens dapat menyaring sinar-sinar tertentu yang tidak bisa disaring oleh lensa biasa. Hasilnya untuk mengurangi distrorsi yang tidak perlu disaat kita melihat sesuatu. Kelebihan Aspheric Lens adalah lensa lebih tipis tetapi menghasilkan fokus yang lebih tajam dan juga layar yang lebih jernih.

Gimana, cocok banget untuk youtuber nih? Kemampuan utama smartphone Huawei Nova 3i yang diunggulkan adalah kameranya. Huawei Nova 3i dibekali kamera super berteknologi AI. Jumlah kameranya tidak hanya satu atau dua bahkan 4 kamera yang tertanam di smartphone Huawei Nova 3i, kece banget kan. Untuk aktivitas membuat vlog, cover video, dan berfoto menjadi lebih mudah untuk mengahsilkan foto yang keren dan pastinya membuat youtuber makin banyak yang subscribers maupun followers di sosial media karena hasilnya sangat memuaskan.

Kamera belakang 16 megapixel dan 2 megapixel dengan FDFS atau face detection auto fokus, sedangkan kamera depanya 24 megapixel dan 2 megapixel dapat menghasilkan foto yang jernih. Dan sangat cocok untuk menghasilkan foto dengan efek bokeh. Menariknya lagi Huawei Nova 3i memiliki tombol aktif dan non-aktif untuk AI. Hal ini sangat praktis tanpa perlu membuka menu setting terlebih dahulu. Masih terkait Artificial Intelligence, selain kamera belakang Huawei Nova 3i juga dipasangkan di kamera depannya untuk menemani fitur HDR Pro.

Opsi kamera yang tersedia yaitu potrait, aperture, night, HDR, 3D Panorama, Artist Mode, Slow Motion, Light painting, Filter, Document scan, Pro, Panorama, Time-lapse,  dan Watermark.




Huawei Nova 3i memperkenlkan fitur AR Lens, 3D Qmoji yang bisa disimpan dalam bentuk foto atau video. Berbicara video, youtuber membutuhkan kwalitas resolusi video yang baik. Huawei Nova 3i dapat menghasilkan hingga Full HD 1080p untuk kamera depan dan belakang. 



Kapasitas terbesar 128GB yang Mantap Betul!


Suka sebel sama handphone yang kapasitasnya hanya 16GB? Nggak muat untuk menyimpan files foto dan video aktivitas liburan atau vlog kamu? Cocok banget Youtuber pakai smartphone kekinian yaitu Huawei Nova 3i dengan kapasitas memori terbesar hingga 128GB. Jangan khawatir lagi kalau jalan-jalan tetapi nggak bisa mengabadikan momen karena memori penuh ya.

Lebih bikin mantul lagi adalah slot memori yang bisa ditambah hingga 256GB. Jadi penyimpanan bawaan dari Huawei Nova 3i sudah besar banget 128GB ditambah Micro SD card slot support up to 256GB kalau ditotal menjadi 384GB. 





Performa Gaming dengan Kinerja Grafis Meningkat 60%


Kamu seorang Youtuber Gaming? Suka merekam permainan Mobile Legends, AOV, PUBG, Free Fire, dan permainan lainnya. Performa dari Huawei Nova 3i memang cocok untuk youtuber gaming pokoknya lancar jaya pakai Huawei Nova 3i. Performa Huawei Nova 3i untuk gaming dapat menghasilkan FPS yang oke, tanpa kendala karena sudah dilengkapi fitur GPU Turbo. Pertama kali dikenalkan Huwaei, dengan GPU Turbo kinerja grafis akan meningkat 60% yaitu saat GPU Turbo aktif perangkat akan lebih stabil dalam menjaga FPS sehingga terlihat lebih smooth saat bermain game.




Layar Lebar yang Nyaman dan Masih Pas di Letakkan Saku


Aktivitas browsing untuk mencari inspirasi membuat konten Youtube atau sekadar bermedia sosial paling cocok dengan layar smartphone ini. Huawei Nova 3i memiliki layar 6,3 inch sehingga nyaman digunakan dan lengkap dengan notch, uniknya terdapat pilihan wallpaper khusus yang dapat menyembunyikan notch. Diluar dari notch, Nova 3i memiliki view angel yang luas sehingga nyaman dilihat dari sudut manapun. Jika kamu belum memahami notch itu apa? Notch lebih sering disebut dengan poin pada layar smartphone.








Kapasitas Baterai Huawei Nova 3i yang Mumpuni


Huawei Nova 3i memiliki kapasitas baterai sebesar 3340 mAh (typical value). Smartphone ini memiliki keunikan jika baterai sisa 2% maka akan ada pemberitahuan jika Huawei Nova 3i akan dimatikan dalam 30 detik. Ini menjadi bagian yang unik, mungkin saja menurut Monyoku sistem smartphone ini membuat hidup baterai lebih awet ya.






Konektivitas dengan AI membuat smartphone mencari jaringan terbaik

Huawei Nova 3i dilengkapi konetivitas yang akan selalu memudahkan pekerjaan saat membutuhkan konetivitas yang maksimal. Karena terdapat Mode Elevator yang dapat memulihkan sinyal 4G dan secara dinamis mengoptimalkan kinerja jaringan smartphone Huawei Nova 3i. Pekerjaan yang harus membutuhkan data internet saat di elevator tidak perlu khawatir kehilangan sinyal terbaik nih.

Selain itu, smartphone ini dilengkapi teknologi HUAWEI GEO 1.5 yang menyediakan layanan lebih akurat bahkan saat berada di dalam terowongan. Biasanya saat naik kereta dan memasuki terowongan panjang bisa berhenti film yang ditonton secara streaming? Pakai Huawei Nova 3i tidak akan terjadi seperti itu.

Fitur berikutnya adalah AI Noise Removal berfungsi untuk menganalitis dan menonaktifkan suanasan yang bising, saat panggilan volume rendah maka otomatis akan ditingkatkan sedangkan saat panggilan bising akan menjadi percakapan yang jelas. Tidak akan menggangu pekerjaan karena salah dengar lagi kalau pakai Huawei Nova 3i.



Spesifikasi Gahar Huwei Nova 3i


Huawei Nova 3i ditenagai oleh chipset terbaru Kirin 710Ram 4GB management aplikasi sangat ramah, perpindah dari game ke aplikasi lainnya smooth banget. Rom 128GB dan masih bisa ditambah.

Dengan ditanamkan ram dan rom yang memadahi, sehingga youtuber bisa memasang segala aplikasi yang dibutuhkan untuk menunjang aktivitas youtuber. Seperti video editor, youtube analisis, dan lainnya.

Untuk multimedia Huawei Nova 3i menggunakan LTPS Panel 6,3 Inch FHD+ 19,5:9 ratio dan warna yang dihasilkan menyenangkan mata dengan kontras yang sangat baik. Berikut spesifikasi Huawei Nova 3i dalam infografis.





Dimana dapat membeli Huawei Nova 3i? Dapat dibeli dengan mudah melalui online shop terpecaya seperti Lazada dan Erafone.


Nah, bagaimana menurutmu? Apakah kamu sudah memiliki rencana untuk mengganti smartphone yang dimiliki sekarang dengan Huawei Nova 3i? Langsung saja pesan sekarang secara online melalui e-commerce seperti Lazada dan Erafone. 



Artikel berjudul "8 Alasan Huawei Nova 3i Cocok Untuk Youtuber, Smartphone Idaman Monyoku" diikut sertakan pada lomba blog Oom Boy Punya Gawe Berhadiah Huawei dengan tema Smartphone Idaman Kamu Pada Tahun 2018. Kamu juga bisa ikutan lomba ini loh... langsung saja menuju blog Oom Boy

Follow juga semua media sosial Oom Boy untuk mendapatkan informasi teknologi atau seputar gadget terkini.


Twitter @OomYahya
Facebook @OomYahyaBoy
Instagram @OomYahya
F
Follow juga semua media sosial Huawei Mobile Indonesia untuk mendapatkan informasi terbaru produk Huawei Mobile. 

Twitter @HuaweiMobileID
Facebook @HuaweiMobileID
Instagram @HuaweiMobileID


Ayo kamu juga boleh share artikel ini di media sosial kamu dan tambahkan tagar #HuaweiNova3i_ID #choosethebest supaya semua orang mengetahui smartphone kece ini. Terima kasih.

8 komentar:

  1. Beneran akan jadi pusat perhatian mas, itu body dn tampilannya Huawei Nova 3i aja kece mas
    Apalagi klo jadi Youtuber perlu standby terus kameranya yah. Mana lagi kameranya resolusinya uwaahhh 24MP+2MP sama 16+2MP uwahhh
    Semoga bisa tercapai dapatin Smartphone Impiannya yah mas
    Good Luck
    Salam dari Bumi Jember ^_^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yap bener banget, selain kamera performa untuk gameing juga ciamik banget nih. Pokoknya smartphone idaman tahun 2018 ini.

      Hapus
  2. Mantul nih smartphone, desainnya bikin iri gue! #2018gantihp hhahah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul gan, harap cepat membelinya :D hahaha

      Hapus
  3. Balasan
    1. Mantap betul ya Deta, Idaman youtuber banget yakkkk!

      Hapus
  4. kayaknya harus beli hp baruu nih hahahaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yes, butuh banget untuk menunjang pekerjaan nih :D

      Hapus