Cara Membuat Blog Pribadi Yang Menarik Bagi Pemula Gratis - Monyoku

Update

Kamis, 22 September 2016

Cara Membuat Blog Pribadi Yang Menarik Bagi Pemula Gratis

cara membuat blog
www.monyoku.com
Cara Membuat Blog Pribadi Yang Menarik Bagi Pemula Gratis - Kalau ada kata-kata hari gini gratis ? Berarti belum membaca artikel dari monyoku.com membuat blog tidak perlu bayar kok hanya saya kamu harus siap untuk perangkat pembantunya yaitu komputer atau laptop dan akses internet kalau sudah siap yuk ikuti langkahnya.

Pertama, saya merekomendasikan membuat blog dengan blogspot. Langkahnya kamu harus memiliki email Gmail. Jika belum memilikinya silakan untuk mendaftarkan diri kamu di Gmail.com

Kedua, silahkan membuat akun Google Plus dan lengkapi agar nanti saat mendaftar blog anda mudah untuk melanjutkan prosesnya.

Ketiga, menuju alamat blogger.com lalu kamu di minta masuk menggunakan email Gmail dan selanjutnya gunakan profile Google Plus.

Keempat, kemudian klik Blog Baru isikan Judul Blog dan Alamat Blog yang anda inginkan setelah itu klik Buat Blog!

Sekarang cara membuat blog pribadi bagi pemula gratis sudah selesai selanjutnya  membuat blog yang menarik. Sejujurnya menarik menurutku belum tentu menarik menurutmu.

Pertama, buka alamat google.com tulis keyword "template blogger premium free" klik salah satu websitenya.
Kedua, edit templatenya dengan cara masuk ke dashborad blogger.com pilih dan klik Template lalu klik Cadangkan / Pulihkan. Pilih file template yang sudah kamu unduh dan unggah hingga selesai.

Terima kasih sudah membaca Cara Membuat Blog Pribadi Yang Menarik Bagi Pemula Gratis baca juga artikel lain terbaru dari monyoku.com 

5 komentar: