Pengalaman Membeli Harmonika Folk Master Kunci C di OLX - Monyoku

Update

Rabu, 17 Januari 2018

Pengalaman Membeli Harmonika Folk Master Kunci C di OLX

Tiba-tiba saya teringat akan tekat yang kuat saat menuliskan Pengalaman Membeli Harmonika Folk Master Kunci C di OLX. Tekat akan belajar Harmonika agar bisa memahai musik dan setidaknya bisa memaikan salah satu alat musik.

Waktu itu tahun 2016 jika ingatanku masih kuat. Selalu melihat dan mendambakan harmonika dengan melihat di platform jual beli selain OLX. Tetapi harganya dari yang fantastis sampai bombastis ada loh... padahal ingin belajar saja dulu. 

Nah paling cocok beli barang bekas saja ya. Meluncur ke OLX, untuk memudahkan bertemu dengan membeli saya ubah pada kota yang di tinggali. Berbekal nomor Whatsapp saya hubungi penjual Harmonika Folk Master Kunci C. 

Kenapa kunci C ? karena kebanyakan yang saya ketahui saat mencari cord harmonika adalah kunci C. Dan kenapa harus Harmonika Folk Master ? Karena dengan merek SUZUKI tetapi harganya murah. Saat itu barunya sekitar Rp110.000 keatas, tetapi saya dapatkan di OLX dengan harga RP.90.000 tanpa saya tawar. Oi.. gaya banget ya haha... sejujurnya saya ingin menawarnya tetapi saking senengnya dapat model yang benar-benar dicari langsung janjian ketemua deal.

Harmonika Suzuki Folk Master Model: 1072 10 Hole Diatonic saya dapatkan dengan penuh perjuangan. Karena menunggu hingga cukup untuk menghabiskan satu mangkuk baso dan satu gelas es teh.

Bagaimana apakah kamu pernah membeli barang di OLX ? Bagaimana pengalaman yang didapatkan ? Adakah cerita buruk ? Semoga cerita bahagia dengan barang yang didapatkan dengan harga yang lebih murah saat membeli baru ya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar