Sebelum dan Sesudah Memakai Behel Gigi Bagian Kedua

Sebelum dan Sesudah Memakai Behel Gigi Bagian Kedua akan monyo tambahkan informasi terkait perubahan dan apa saja yang terjadi ya. Jika ada yang ingin ditanyaakan silahkan dikolom komentar tetapi jika ingin fast respon via IG @monyoku Terimakasih.


Desember 2017

Loh kok langsung desember ? iya karena dalam rentang bulan Juni, Juli, Agustus, September, Oktober, belum ada yang bisa saya ceritakan. *Hadeuh.. alibinya jelek amat yak, bilang aja filenya hilang nyo! Sudah ya intronya sedikit.





Pada bulan Desember sudah terlihat rapih ya ? tetapi masih ada sela antara 4 gigi yang dicabut tuh. Kalau dari foto memang tidak begitu tampak.  Dan pada saat ini gigi ditarik menggunakan karet agar bergeser. Ada 3 karet merah yang terpasang, kenapa 3 ? karena satu gigi sudah jalan sendiri ketempat sesuai tempatnya. Wih... hebat nih satu gigi makasih ya unch unch :*

Tetapi ada yang berbeda lagi nih di bulan Januari, pemasangan karet dihentikan kemudian berganti ada sebuah alat unyu yang dipasang. Hmmm penasaran ? Unggahan berikutnya ya...

Januari 2018

Rahang atas
Rahang bawah
Tampak mangap :D
Tampak mingkem :O
Nah jadi yang berbeda ada seperti peer yang ada didalam pulpen nih pemirsa.. hmm.. mau liat detail gambarnya ? ini ada yang di zoom in buat kamu!

Alat penggeser gigi
Hahah itu fungsinya untuk mendorong gigi. Jadi saya beri nama "alat penggeser gigi" jeng jeng jeng!! Baik selanjutnya apa yang akan berubah ya ? Do'akan semoga gigi monyo cepat rapi ya. Selain alat itu tadi pada bulan ini monyoku melakukan tambal gigi loh. Kamu bisa membacanya di Pengalaman Tambal Gigi.

Share:

6 komentar:

  1. Kak pasang behel gigi habis berapa ya ? Dan pasang dimana? Terimakasih kak.

    BalasHapus
    Balasan
    1. 4 Juta lebih kak, karena beberapa kasus saya butuh perhatian ea.. hhe untuk lengkapnya bisa membaca di artikel ini kak http://www.monyoku.com/2017/01/pengalaman-pasang-behel-kawat-gigi-di.html

      Hapus
  2. Trimakasi.. Artikel ini Sangat membantu saya

    BalasHapus
  3. Kira" kakak pemakaian behelnya brp lama ka? Apakah 1 tahun sudah bisa di lepas?

    BalasHapus
    Balasan
    1. 2/3 bulan lagi hampir 1 tahun pemakaian. Sudah banyak perkembangan, tetapi saya rasa masih belum cukup. Tergantung kondisi giginya kak Putri, kasus saya menurut dokter lumayan berat.

      Hapus