Cikis Cake and Bakery Jogja Menjadi Solusi

Cikis Cake and Bakery? Sudah pernah dengar belum? Toko roti dan kue ini memang baru lauching pada 13 Februari 2018. Jadi apa saja yang dijual di Toko ini ya? Humm yang jelas nggak jual kucing maupun voucher game Mobile Legends dong ya.

Cikis sendiri diambil dari bahasa Turki yaitu "keluar" nah ada filososfi yang ditangkap adalah... jreng jeng jreng. Cikis diharapkan bisa menjadi jalan keluar atau lebih tepatnya solusi. Ya, solusi untuk masyarakat dan wisatawan yang berkunjung ke Jogja. Karena membutuhkan mobilitas dan menuntut sarapan dimana dan kapanpun jadi membeli roti di Cikis adalah solusinya.

Segmen pasar Cikis Cake and Bakery yaitu menengah kebawah sehingga ada keunikaan saat lauching. Apa itu? Cikis memberikan edukasi tentang perbedaan antara Cake dan Bakrey. Nah dalam bahasa Indonesia adalah Kue dan Roti. Caranya memberikan diskon untuk semua jenis Roti. Hayooo coba tebak gambar berikut ini Roti atau Kue ?

Cake berbentuk karakter Cars, dokumentasi monyoku.com
Yap 100! Itu disebut dengan Kue, jadi saat pertama kali memberikan diskon jenis kue tidak dapat diskon 30%. Dan saat ini mulai memberikan 30% all item sehingga kue pun menpdatkan diskon. Yey... ayo ayo coba kue dan rotinya di Cikis Cake and Bakery.

Kue berkarakter Angry Bird

Baguette di Cikis Cake and Bakery

Cookies Cikis Cake And Bakery
Hmmm makin ena-ena nasaran nih... Tidak hanya roti dan kue saja ternyata ada cookies juga. Rasanya yummy chrucy cy... Harganya gimana nih? Dikatakan diawal bahwa segmen Cikis adalah menengah kebawah harganya murah nih apalagi pas ada diskon 30% harga termurah yaitu roti dengan harga mulai Rp4.000 Wih... penasaran ingin mencobanya ya.

Diskon 30% Cikis Cake and Bakery
Meluncur yuk ke Cikis Cake and Bakery di Jalan Pringgokusuman, Pringgokusuman, Gedong Tengen, Yogyakarta City, Special Region of Yogyakarta 55272. Nah berada di pusat kota nih, deket jalan Malioboro loh. Buka setiap hari mulai pukul 07.00-21.00 WIB.

Kalau ingin memesan roti ulang tahun dan sebagainya langsung saja kontak (0274) 586926.

Share:

2 komentar: