Review Film Terbang Menembus Langit

Dion Wiyoko dan Laura Basuki

Akhirnya nonton film juga ya... Pada 10 April 2018 dilaksankan nonton bareng film Terbang Menembus Langit di Jogja, tepatnya di Cinemaxx Lippo Plaza Jogja. Nonton bareng film ini bersama Komunitas Blogger Jogja.

Hyaaa... ramainya dan seru... Sebelum nonton ada meet and greet dengan para pemain Terbang Menembus Langit. Meet and greet dilaksanakan di atrium Lippo Plaza Jogja sekitar jam 6 para pemain mulai hadir di panggung.

Pertama ada Indra Gunawan atau lebih dikenal dengan sebutan Indra Jegel, Dayu Wijanto, dan satu lagi tebak hayoo ? Hahaha~

3 pemain Terbang keluar pertama kali
Jadi dua anak muda tersebut akan berperan menjadi anak kos yang merantau. Dan berbeda asal, sedangkan Dayu Wijanto berperan menjadi Ibu Kos. Nah setelah beberapa menit mulai bermunculan permain-pemain lainya. Seperti Delon, Marcel Darwin, Baim Wong dan pemain utama yaitu Dion Wiyoko dan Laura Basuki.

Dion Wiyoko berperan sebagai Achun dan Laura Basuki sebagai Candra. Hmmm.. penasaran ? Dari segi alur film Terbang Menembus Langit menggunakan alur maju mundur cantik... Latar syuting ada 3 tempat. Yaitu Tarakan, Surabaya, dan terakhir Jakarta.

Hayooo tebak, kota mana yang paling banyak digunakan untuk latar tempat film Terbang Menembus Langit ? Yap... Surabaya. Jadi, Achun merupakan keturunan Cina yang memiliki saudara 8 dan dia ingin sekolah setingi-tinginya. 

Film ini menyegarkan kita akan kesatuan dan persatuan. Walaupun berbeda suku, bahasa, dan agama kita ya satu, Indonesia. 

Film Terbang Menembus Langit sangat banyak pesan yang dapat kita ambil. Mulai dari jangan pernah menyerah untuk terus berjuang. Walaupun gagal terus menerus tetapi selalu ingat tidak ada usaha yang mengkhianati hasil.

Eist... belum selesai review karena ingin menonton kembali film Terbang Menembus Langit nih.. Yuk nonton!
Share:

2 komentar: