ASUS VivoBook Laptop Ringan Untuk Generasi Millenials - Monyoku

Update

Kamis, 22 Agustus 2019

ASUS VivoBook Laptop Ringan Untuk Generasi Millenials

ASUS VivoBook Laptop Ringan Untuk Generasi Millenials, dok pribadi

Terimakasih Asus untuk 30 tahun memberikan users pengalaman terbaik. 30th untuk Asus saya ingin menghadiahkan cerita bertahun-tahun menggunakan produk Asus. Mulai awal punya laptop sendiri masuk kuliah tahun 2013. 

Selama berkuliah, saya menggunakan Asus. Mulai dari Asus X45U-VX049D dengan layar 14 inch saya gunakan untuk belajar bahasa Prancis dengan menonton film. Di tahun itu, sudah nyaman banget pake merek Asus.

Tahun 2016, saya ingin upgrade ke produk Asus yang memiliki layar cukup lebar. Asus X540LA adalah produk dengan layar 15,6 inch. Wahhh.. pengalaman luar biasa menggunakan laptop Asus yang satu ini. Menonton film lebih asyik...

Setahun berikutnya 2017, Asus X540LA saya tukar dengan Laptop baru yang dibeli kakak saya. Asus X441N karena mulai sekarang kebutuhannya bukan lagi untuk menonton atau mengerjakan tugas dengan layar besar.

Tahun 2019, saya berganti dengan VivoBook. Keren banget dan sesuai dengan aktivitas saya yang suka berpergian jauh. Tanpa takut bawa laptop berat. Terimakasih untuk 6 tahun bersama saya. Saya sangat senang dengan produk dan inovasi terbaru.

Asus VivoBook cocok banget untuk orang-orang yang suka berpergian tanpa ribet beratnya laptop. Bisa ngerjain kerjaan dimana pun, kapan pun, dan yang terakhir nyaman banget.

Di usianya yang ke-30 tahun, ASUS mengadakan acara 30th Anniversary Gathering di berbagai kota di seluruh Indonesia. Setelah sukses digelar di kota Bandung, kali ini ASUS menghadirkan beragam inovasi dan produk terbarunya di Yogyakarta.

“Inovasi merupakan salah satu inti filosofi perusahaan kami. ASUS merupakan perusahaan teknologi yang akan terus menghadirkan inovasi demi memenuhi kebutuhan pengguna, khususnya masyarakat Indonesia,” ujar Jimmy Lin, ASUS Regional Director, Southeast Asia. 
Berbagai lini produk laptop terbaru ASUS dihadirkan dalam acara ASUS 30th Anniversary Gathering kali ini, seperti jajaran laptop VivoBook dan ZenBook, serta jajaran laptop gaming TUF Gaming dan ROG. Tidak ketinggalan juga rangkaian laptop komersial yaitu ASUSPRO yang turut dihadirkan di acara 30th Anniversary Gathering di Yogyakarta. ASUS VivoBook merupakan laptop untuk kawula muda.


“Di usia ke-30 tahun kali ini, ASUS mempersembahkan rangkaian laptop terbaru dengan inovasi terdepan, mulai dari lini laptop mainstream, premium, hingga laptop gaming,” Lanjut Jimmy Lin, ASUS Regional Director, Southeast Asia. 

Sejak pertama kali diperkenalkan, VivoBook merupakan jajaran laptop untuk pelajar dan profesional muda. Untuk itulah VivoBook didesain dengan performa yang mumpuni serta memiliki desain khusus bernuansa muda serta dinamis. Ciri khas tersebut dapat ditemukan di seri VivoBook terbaru yaitu seri VivoBook S dan VivoBook Ultra. 

VivoBook S S430 didesain dengan konsep penuh warna yang melambangkan target pengunanya yaitu para profesional muda yang kreatif serta penuh energi. VivoBook S S430 juga bukan laptop biasa karena laptop ini sudah dilegnkapi dengan berbagai fitur premium yang hanya dimiliki oleh laptop ASUS. Salah satu fitur premium yang hadir di VivoBook S S430 adalah NanoEdge Display. Fitur tersebut memungkinkan layar pada VivoBook S S430 tampil dengan bezel yang sangat tipis. Tidak sampai di situ, tampilan bezel yang tipis ini dihadirkan lewat tiga sisi layar, yaitu bagian atas dan samping, sehingga tampilannya terlihat lebih lega dibandingkan laptop lainnya.

Selain VivoBook S S430, ASUS juga menghadirkan VivoBook S S330 yang mengusung layar lebih kecil yaitu 13 inci, serta memiliki bodi stylish, ringkas, dan ringan sehingga cocok untuk dibawa bepergian. Teknologi NanoEdge Display yang membalut layar laptop ini memiliki bezel yang sangat tipis membuat pengalaman visual lebih nyata dan tanpa batas.

Beralih ke VivoBook Ultra, ASUS menghadirkan dua lini yaitu VivoBook Ultra A412 dan K430. VivoBook Ultra A412 merupakan ultrabook 14 inci paling colorful dan paling ringkas di dunia dengan pilihan empat warna menarik. Selain memiliki bodi yang sangat ringkas dan ringan serta dilengkapi dengan fitur premium seperti ErgoLift Design dan NanoEdge Display, VivoBook Ultra A412 juga hadir dengan performa yang powerful berkat kombinasi prosesor 8th Gen Intel Core, GPU NVIDIA GeForce, dan M.2 NVMe PCIe SSD.

Berbeda dengan VivoBook Utra A412, VivoBook Ultra K403 merupakan ultrabook yang dirancang khusus untuk mereka yang gemar bepergian atau beraktivitas di luar. Hal tersebut dikarenakan ultrabook ini memiliki kapasitas baterai yang besar sehingga mampu bertahan hingga 24 jam. Selain itu, ultrabook ini juga sangat ringkas dan ringan serta telah mengantongi sertifikasi ketahanan berstandar militer.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar