Se’i Langit by Dinar Candy Punya Cita Rasa Selangit - Monyoku

Update

Sabtu, 27 Februari 2021

Se’i Langit by Dinar Candy Punya Cita Rasa Selangit

 Se’i Langit by Dinar Candy Punya Cita Rasa Selangit

 


Se’i adalah olahan daging yang proses memasaknya diasap hingga matang. Lalu, disajikan dengan daging asap yang diiris tipis ditemani sambal dan nasi jeruk pasti membuat lidahmu bergoyang. Kuliner yang berasal dari Nusa Tenggara Timur ini telah hadir di Jogja dengan nama Se’i Langit. Membuka dua outlet baru di Jalan Godean Km 8 dan Jalan Kaliurang No.62 pada tanggal 27 Februari 2021. Se’i Langit sebelumnya telah membuka outlet di Seturan. Se’i Langit bisa menjadi pilihan tepat menikmati olahan daging asap.

 

Se’i Langit punya cita rasa selangit karena memiliki empat variasi se’i. Mulai dari Se’i Sapi, Se’i Ayam, Se’i Lidah, dan Se’i Paru. Ukuran menu juga beragam mula dari porsi Se’i Langit reguler  40 gram, jumbo 75 gram, super jumbo 95 gram, long board 250 gram, dan 1 kg. Pastinya dengan berbagai macam pilihan porsi Se’i Langit, siapapun bisa datang untuk menikmati bersama keluarga maupun sendiri.

 

Dari seluruh variasi Se’i Langit sulit sekali memilih mana yang paling aku sukai. Karena cita rasa masing-masing olahan mempunyai  kelebihan masing-masing. Se’i Sapi memiliki tekstur empuk dan juicy. Pilihan sambal untuk disantap bersama Se’i Sapi menurutku yang cocok dengan sambal Lu’at. Sambal cita rasa bumbu pedas dan asam cocok bersama Se’i Sapi. Kemudain untuk Se’i Ayam kelebihannya yaitu saat dikunyah daging sangat lembut. Se’i Ayam menurtku sangat cocok dimakan bersama sambal matah yang pedas dan asin.

 



Saat mengunjungi Se’i Langit di Jalan Kaliurang No.62 untuk memilih menu Se’i Langit, aku direkomendasikan untuk mencoba menu Se’i Lidah dan Se’i Paru. Meskipun akhirnya seluruh olahan Se’i Langit aku coba. Rasanya memang benar-benar selangit. Cita rasa selangit Se’i pasti karena daging diasap hingga mendapatkan tingkat kematangan masing-masing menu. Untuk Se’i Lidah, tekstur kenyal sangat menggiurkan dan cenderung rasa ke asin.  Terakhir menu Se’i Paru memiliki aroma asap yang paling menggoda. Rasa Se’i Paru yang cocok menurutku dinikmati bersama sambal ijo yang tidak terlalu pedas.

 


 

Untuk outlet Se’i Langit di Jalan Kaliurang No.62 cukup mudah ditemukan, sebab lokasinya ditepi jalan. Tidak perlu khawatir untuk masalah parkir karena tersedia cukup luas untuk area parkir roda empat dan roda dua. Bagi kamu yang belum bisa hadir langsung jangan khawatir karena Se’i Langit sudah dapat dipesan melalui aplikasi pemesanan online. Protokol kesehatan juga sudah diberlakukan sehingga kamu juga makan di tempat.

 

Usaha Se’i Langit miliki Dinar Candy ini menambah khasanan kuliner daging di Jogja yang wajib dicoba. Saat opening Se’i Langit di Jalan Kaliurang Dinar Candy sempat mengibur pelanggan Se’i Langit dengan bernyayi loh. Pantas saja rasanya sampai selangit. Bagaiaman dengamu, apakah sudah tergoda untuk menikmatinya?

 

 

 

Jangan lupa untuk follow instagram @seilangit supaya mendapatkan informasi terkini terkat diskon dan promo. Selamat mencoba!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar