7 Aplikasi Nonton Film Streaming di Smartphone Android - Monyoku

Update

Minggu, 14 Februari 2021

7 Aplikasi Nonton Film Streaming di Smartphone Android



Gaya hidup baru disebabkan oleh pandemi Covid-19 membuat menjamur aplikasi nonton film di Android. Bukan tanpa alasan, kebutuhan hiburan dan aktivitas yang terbatas di luar rumah membuat gadget kian tinggi penggunaanya. Bioskop yang ditutup berbulan-bulan bahkan tahunan menuntut kebutuhan masyarakat dunia akan hiburan menonton film.

 

Berikut 7 aplikasi nonton film streaming di smartphone Android yang bisa menjadi pilihan untuk mendapatkan hiburan secara gratis maupun berbayar. Eitsss, walaupun gratis harus dipersiapkan smartphone dan jaringan internet supaya dapat menonton.

 

1. Vidio - Nonton Video, TV & Live Streaming

Vidio rilis pada 19 April 2015 di playstore Indonesia dan hingga artikel ini dibuat sudah diunduh sebanyak 10.000.000+ pengunduh. Banyak ya, Apakah kamu salah satunya? Pada detail aplikasi Vidio mengklaim merupakan platform media streming terlengkap di Indonesia. Vidio menyediakan tontonan live streming TV Lokal dan Internasional, ribuan film dan series lokal, Korea, Bollywood, Hollywood, hingga kartun. Selain itu, ternyata di aplikasi Vidio dapat mendengarkan channel radio dan video klip serta pertunjukan musik. Wah aplikasi Vidio berhasil memberikan konten beragam yang pastinya menjangkau banyak orang. Vidio sendiri menghasilkan Original Series seperti Turn On, Serigala Terakhir, Get Married, dan masih banyak lagi.

 

2. WeTV - Nonton hiburan Asia terbaik!

WeTV rilis pada 8 Juli 2019 dengan jumlah pengunduh hingga saat ini lebih dari 10 juta di playstore. Prestasi yang luar biasa diperoleh WeTV dengan jangka waktu kurang dari 2 tahun. WeTV menyediakan konten menonton drama, film, dan variety show yang original dan populer. Serial hits Indonesia WeTV Original berjudul My Lecturer My Husband dipernakan oleh Prilly Latuconsina dan Reza Rahardian menyita perhatian masyarakat. Tentunya ini salah satu yang membuat WeTV masuk dalam kategori aplikasi gratis populer di playstore urutan kedua dan masih terus meningkat.

 

3. Viu - Drama Korea & Asia Terbaru, Sub Indo

Viu menyediakan drama korea terbaru dari artis Korea secara simulcast atau hanya berbeda 8-24 jam dari penayangan perdana di Korea, lengkap dengan substitle Indonesia. Aplikasi Viu rilis pada 25 Mei 2016 dan hingga kini sudah diunduh 50.000.000+ pengunduh.

 

4. iQIYI Video - Dramas & Movies

Tersedia dengan banyak bahasa iQIYI Videos menyediakan tontonan asian dramas, variety shows, movies, and animes. Rilis pada 23 Mei 2019 hingga kini telah diunduh pengguna playstore sebanyak 10,000,000+ unduhan. Fitur yang menyenangkan di aplikasi iQIYI Videos yaitu bisa menonton video yang sudah di unduh. Jadi saat tidak terkoneksi dengan internet tetapi sudah mengunduh sebelumnnya bisa menonton secara offline.

 

5. Netflix

Aplikasi Netfilx sudah rilis di playstore sejak 6 Januari 2016. Aplikasi menonton film streaming yang sudah tidak asing lagi. Sempat di blokir oleh salah satu provider di Indonesia tidak membuat orang-orang enggan meninggalan Netfilx. Hingga kini sudah bisa diakses dan di unduh pengguna playstore sebanyak 1,000,000,000+ unduhan. Netflix memiliki banyak konten original yang populer sehingga banyak orang yang berlangganan aplikasi streaming film ini.

 

6. Disney+ Hotstar

Meski baru rilis pada 31 Agustus 2020, aplikasi Disney+ Hotstar masuk peringkat 10 besar di kategori top free Entertaiment pada region Indonesia. Sudah diunduh sebanyak 1,000,000+ unduhan. Menyediakan tontonan dari Marvel, Pixar, Star Wars dan masih banyak lagi. Disney+ Hotstart pasti memiliki pasar tersendiri untuk mendapatkan pelanggan.

 

7. Iflix - Movies & TV Series

Merupakan yang terlama rilis dari aplikasi sebelumnya, iflix -Movies & TV Series rilis pada 10 Mei 2015 di playstore. Telah di unduh 50,000,000+ unduhan. Konten yang tersedia di iflix menyesuaikan region. Tersedia substitle dalam bahasa Inggris, Malay, Indonesian, Thai, Burmese, Vietnamese, & Sinhala.


Bagimana menurut kamu? Dari tuju aplikasi untuk menoton film secara streaming di smartphone android. Mana aplikasi favoritmu? Apakah ada aplikasi yang belum disebutkan?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar