Cara Merawat Wajah Sehari-hari ala Monyoku - Monyoku

Update

Kamis, 08 Februari 2018

Cara Merawat Wajah Sehari-hari ala Monyoku

Dokumentasi monyoku.com

Cara merawat wajah sehari-hari ala Monyoku akan dibagikan sesuai dengan pengalaman sendiri. Wajah adalah salah satu hal yang sangat penting untuk menunjukan rasa percaya diri. Karena setiap orang memiliki masalah wajah yang hampir sama.

Coba saja sebutkan masalah wajah yang pernah Kamu hadapi. Ataupun bahkan sekarang Kamu masih mencari solusi untuk mengatasinya ? Baik jika tidak, Aku sebutkan saja masalah yang seringku hadapi. Pertama adalah jerawat, wajah berminyak, kulit kering, kulit kusam dan apalagi ? Hayoo tuliskan di kolo komentar di bawah!

Sebenarnya masalah dalam wajah setiap orang berbeda karena faktor dari dalam dan luar ya. Bisa saja genetik atau keturunan yang memang membutuhkan ke sabaran dalam mengatasi masalah wajah tersebut. Maka dari itu Aku bagikan pengalaman pribadi saja.

Baiklah simak cara yang sederhana merawat wajah sehari-hari ala Monyoku ini, mungkin saja Kamu sudah melakukanya tetapi terbentur ketidak sabaran dan keikhlasan eits.. bercanda, lanjutkan membacanya!

Pertama, Bersihkan wajah teratur menggunakan air saat diperlukan.
Kapan membersihkan muka atau wajah menggunakan air ? Saat diperlukan ? Yang sudah pasti sesudah bangun tidur dan sebelum tidur. Sesudah bangun tidur menggunakan air boleh menggunakan sabun cuci muka setelah itu gunakan air mengalir. Jadi menurutku ibarat nyuci baju pasti dibilas berkali-kali agar sabunnya hilang. Sabun hanya sebagai penghilang noda kotor, kemudian bersihkan wajah hingga bersih lagi. Mungkin, ada yang pernah mengalami iritasi kulit karena sabun cuci muka yang digunakan tidak cocok ? Nah, lebih baik menggunakan bahan alami. Misalnya resbusan air daun sirih. 

Kapan lagi waktu yang tepat membersihkan wajah ? Saat setelah menggunakan make up, bagi para kaum hawa. Make up ibarat salah satu bahan pokok sehari-hari. Nah, make up yang terbuat dari bahan kimia pasti memiliki bahan yang Aku sendiri tidak tahu seberapa aman jika selalu dipakai. Jadi harus selalu dibersikan.

Selanjutnya saat setelah mengendari kendaraan terbuka, seperti tour menggunakan jeep, mengendari motor, dan aktivitas lainnya yang akan membuat wajah kamu terkena debu, kotoran, dan bahkan kuman yang tidak kasat mata akan menempel di wajah.

Kedua, Gunakan masker wajah alami. 
Masker wajah memiliki jenis yang berbeda-beda nah yang Aku sarankan adalah menggunakan masker alami. Yang pernah Aku gunakan adalah masker tanah liat semacam bahan untuk membuat grabah atau guci. Tentunya yang sudah dibersihkan dan steril tanah liat tersebut.

Ketiga, Konsultasi keahli kulit jika ada masalah yang tidak kunjung tuntas.
Kenapa harus konsultasi ? Seperti yang sudah ditulis tadi bahwa wajah setia orang berbeda-beda bisa saja memang karena dari fakor dalam atau genetik atau keturunan. Jadi, ahli kulit lebih bisa mengetahui solusi untuk mengatasi masalah tersebut. Aku pernah muncul skin tag (seperti daging tumbuh) yang berada disekitar kelopak mata. Aku kira itu ada masalah serius, dan akhirnya bisa dihilangkan dengan melakukan sedikit perawatan.

Aduhhhh... suah terlanjur nih.. masalahku adalah bekas jerawat yang bandel. Sulit untuk menghilangkannya lalu, bagaimana cara menghilangkan bekas jerawat ya ? Hal ini membuatku tidak percaya diri saat presentasi dikelas ataupun dikantor nih..

Harvest Beauty Golds (harvestsupplement.com)

Cara menghilangkan bekas jerawat monyo sarankan dengan meminum Beauty Golds. Beauty Golds sendiri merupakan produk dari Harvest Supplement. Harvestsupplement.com merupakan website resmi perusahaan kami yang memasarkan produk-produk suplemen kesehatan dan herbal. Harvest Supplement merupakan brand pertama kami. Selain itu, kami juga memasarkan brand lain seperti Bio Strath, Glucoscare dan Oyama. Semua produk suplemen dan herbal yang kami tawarkan, merupakan produk dengan kualitas premium berstandar internasional, 100% dari bahan alami dan tentunya telah lulus sertifikasi Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM). Selain itu, kami juga telah bergabung dan menjadi anggota dari organisasi yang bernama APSKI atau “Asosiasi Pengusaha Suplemen Kesehatan Indonesia”, sehingga kami selalu mengikuti standard dan regulasi yang terbaru (https://harvestsupplement.com/about/)
Harvest Beauty Golds (harvestsupplement.com)

Beauty Golds merupakan supplement yang terbuat dari bahan herbal alami. Apa saja bahan dari Beauty Golds ? Ada kayu rapet, daun sirih, kunyit, kencur yang memilki khasiat dan manfaat yang dapat mengatasi bekas jerawat dan flek hitam pada wajah kamu! Selain itu, Beauty Golds juga terdiri dari ekstrak kulit manggis yang dapat menjadi antioksidan serta untuk mengatasi masalah bekas jerawat.

Jadi, Bagaimana apakah Kamu sudah siap untuk menghadapi wajah yang bersih tanpa bekas jerawat ? Jika sudah berhasil harap kirim angpao ke monyo ya! Terimakasih.

3 komentar:

  1. Bisa menghilangkan bekas cacar juga gak?

    BalasHapus
  2. Kalau masker tanah liat itu gimana rasanya ? Apa gak gatal-gatal? Terus nyari dimana

    BalasHapus
    Balasan
    1. Toko online sekarang banyak gan, tetapi dulu saya titip guru sma saya. hm... sudah lama..

      Hapus