Cara Mendapatkan Viewers UC News Banyak Hingga 8,742 Pembaca - Monyoku

Update

Jumat, 24 Agustus 2018

Cara Mendapatkan Viewers UC News Banyak Hingga 8,742 Pembaca

Cara mendapatkan viewers UC News banya

Cara mendapatkan viewers UC News pada 1 artikel hingga 8 ribu lebih. Cara ini mungkin saja butuh kesabaran dan latihan berkali-kali hingga berhasil. Tetapi tidak ada salahnya membaca hingga akhir karena tidak ada cara instan di UC News menurutku yang baru mendaftar.

Bagi langsung menuju poin pertama, Buatlah artikel yang sesuai dengan "Rekomendasi Tema" oleh UC News. Hal ini membuat kamu harus berfikir ekstra, kenapa? Karena tema di berikan pada hari itu juga. Sedangkan biasanya penulis (aku) menulis artikel saat ide sudah ada dengan tema sendiri.

Jika sudah siap dengan pikiran yang sehat maka mulai memilih rekomendasi tema, Aku sendiri mencoba rekomendasi pertama yang berarti sedang treding atau dengan kata lain. Editor akan memprioritaskan artikel pada rekomendasi pertama. Pusing?

Begini, aku beri obatnya. Contoh pada artikel ini aku menulis "Rekomendasi Tema" dengan muncul banyak pilihan. No, 1 Ariel Peterpan No, 2 Lucinta Luna No. 3 Via Vallen. Kok ada yang aneh ya? Kenapa tidak Ariel Noah? Mungkin saja ingin membahas masa lalu Ariel?

Akhirnya aku membuat artikel di UC News program dari UC We-media dengan judul seperti di bawah ini.

Performa Artikel UC News Monyoku

Berikut penampakan performa hari ini, pertama kalinya mendapatkan viewers besar di UC News. Masih belum paham seperti apa artikel yang akan booming untuk kategoriku sendiri. Karena jatah publikasi artikelku masih 3. Akhirnya gado-gado hahaha....

Jumlah Artikel UC News Monyoku

Pada hari Jum'at 24 Agustus 2018 aku baru mempubilkasikan 22 artikel sejak terdaftar UC News program We-media 1 Agustus 2018. Hahaha... males banget ya? Jadi begini, inti artikel ini adalah jangan lelah untuk menulis dan ikuti peraturan UC News supaya artikel berhasil terbit. Pesanku selalu tulis sesuai dengan "Rekomendasi Tema". Terima kasih sudah membaca artikel "Cara Mendapatkan Viewers UC News Banyak Hingga 8,742 Pembaca", Semoga cepat mendapatkan hasil dollar yang banyak dari UC News ya.

Baca juga artikel yang berkaitan dengan UC News.

3 komentar:

  1. Pengikut masih 33 kok udah di monetisasi? Gimana gan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, jadi monetisasi ada 2 pilihan follower di atas 1k atau 1 artikel mendapatkan 1000 pembaca.

      Hapus
  2. Ane mlah klo ituti rekomendasi malah viewernya turun gan, kok bisa gitu ya....

    BalasHapus