Trik Curang Cara Memperbanyak Viewer di UC News? - Monyoku

Update

Jumat, 10 Agustus 2018

Trik Curang Cara Memperbanyak Viewer di UC News?

Ada nggak sih trik curang untuk memperbanyak viewer di UC News? Atau cara cepat supaya dapat dollar? Helooo... jangan mengada-ada, bagaimana perusahaan bersar seperti Alibaba Grup membiarkan ada sistem bug yang dapat dicurangi. Ya mungkin saja ada, tetapi aku tidak tahu. Hahaha... tenang saja, aku tetap akan membuat cara memperbanyak viewer di UC News dengan aman.

1. Konsisten pada 1 atau 2 kategori saja, ini tertulis pada saran yang diberikan pihak UC News sendiri loh. Tetapi aku sendiri sering membuatn konten yang gado-gado dengan catatan jika jumlah maksimal konten yang di terbitkan sudah lebih dari 3 konten. Contoh, aku terdaftar di UC News sebagai penulis kategori Gaya Hidup/Pariwisata. Sehingga 1 aku membuat 2 konten gaya hidup/pariwisata dan 1 konten kategori lainnya.

2. Menulis sesuai "rekomendasi tema" jika ada. Karena tidak setiap hari ada dan setiap pengguna/penulis bisa mendapatkan rekomendasi tema yang berbeda. Berhasil menulis rekomendasi tema untuk pertama kali kamu bisa mendapatkan 1 dollar loh.

Contoh rekomendasi tema pada UC News, screenshoot: ucweb.com

Mendapatkan 1 dollar setelah berhasil menuliskan rekomendasi tema pertama, screenshot: ucweb.com

3. Bagikan artikel di media sosial kamu, tetapi jangan membuat menjadi spam ya. Berlebihan membagikan artikel yang telah di setujui.

Nah sekian tiga langkah memperbanyak viewer di UC News. Semoga kamu bisa mendapatkan dollar dari program UC We-media ya.


Baca artikel serupa,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar