Film Animasi Unik Penuh Komedi The Snow Queen: Mirrorlands - Monyoku

Update

Kamis, 14 November 2019

Film Animasi Unik Penuh Komedi The Snow Queen: Mirrorlands

Film Animasi Unik Penuh Komedi The Snow Queen: Mirrorlands

Film Animasi Unik Penuh Komedi The Snow Queen: Mirrorlands, credit https://www.themoviedb.org/

“You see my parents or magicians, my brother has magic powers too but I don’t.” ucap Gerda.

Gerda adalah salah satu tokoh utama yang memiliki peran peting di film animasi berjudul The Snow Queen: Mirrorlands. Dilahirkan dari keluarga penyihir tetapi hingga usia diatas rata-rata penyihir yang seharusnya memiliki kekuatan sihir. Gerda menganggap dirinya gadis biasa hingga saat seluruh penyihir diundang oleh Kerajaan yang dipimpin oleh Harald.

Trailer The Snow Queen: Mirrorlands yang diunggah pada 23 Oktober 2018 oleh Animation Magazine telah ditonton 44 ribu lebih pengguna youtube hingga tulisan ini dipublikasikan. Rilis tanggal 8 November 2019 di bioskop seluruh Indonesia film animasi The Snow Queen: Mirrorlands dengan durasi tonton 1 jam 27 menit.

The Snow Queen: Mirrorlands sendiri merupakan animasi yang diproduksi oleh Russian Animation House Wizart. Namun, di Indonesia sendiri bisa dinikmati dalam versi bahasa Inggris. Bergenre fantasi, petualangan, dan komedi membuat film animasi film animasi The Snow Queen: Mirrorlands layak ditonton semua umur.

Sutradara Robert Lence sukses membuat aksi para tokoh sangat hidup dengan cerita yang penuh dengan arti perjuangan, persahabatan, dan kekeluargaan. Gerda dengan bantuan para trolls, pirates, dan tanpa terkecuali The Snow Queen. Anak-anak akan menyukai aksi yang ditunjukan para tokoh, bahkan tokoh penyihir jahat The Snow Queen bisa menunjukan kelucuan bagi para penonton.


“Magic isn’t in fashion any longer the technical progress is all the rage these days,” Ujar Harald dengan penuh keyakinan.

The Snow Queen: Mirrorlands menjadi pilihan film animasi keluarga yang tepat. Nilai edukasi dan hiburan sudah tersampaikan dengan jalan cerita yang tidak harus berpikir panjang, Karena ini memang film animasi anak. Namun, bimbingan orang tua juga turut adil karena adegan anak remaja di budaya Indonesia tidak ada seperti film animasi The Snow Queen: Mirrorlands.

Selain itu, nilai tambah untuk para pengisi suara animasi The Snow Queen: Mirrorlands juga tepat. Sesuai dengan karakter masing-masing, contohnya Lina Ivanova sebagai pengisi suara Gerda. Suara Gerda yang sangat bersemangat pantang menyerah disuarakan oleh Lina dengan sangat baik. Untuk pengisi suara Raja Harald yang berapi-api diisi oleh Vladimir Zaytsev. Lalu, Olga Zubkova sebagai pengisi suara The Snow Queen dengan begitu elegan dan menawan sangat bersatu dengan tokoh penyihir jahat.

Aku sendiri menonton film animasi The Snow Queen: Mirrorlands di CGV JWalk di Jogja. Kenyamanan yang saya rasakan adalah mendapatkan posisi center saat menonton. Lokasi yang cukup dekat juga memudahkan waktu tempuh menuju bioskop.

Bagaimana menurut Anda film animasi The Snow Queen: Mirrorlands? Apakah tertarik menjadi daftar tontonan minggu ini bersama keluarga?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar