Mezzanine Eatery and Coffe Hadirkan Ardhito Pranomo - Monyoku

Update

Selasa, 03 Desember 2019

Mezzanine Eatery and Coffe Hadirkan Ardhito Pranomo

Mezzanine Eatery and Coffe Hadirkan Ardhito Pranomo

Ardhito Pranomo di Mezzanine Eatery and Coffe


Jika menikmati live music di sebuah cafe adalah hal yang biasa. Namun kemasan serta iringan musik membuat suansan di Mezzanine Eatery and Coffe berbeda dari acara makan malam. Hadirkan Ardhito Pranomo sebagai pengiring saat menikmati kudapan maupun makan malam di Mezzanine Eatery and Coffe.

Bertajuk Lovepotted dengan sub-tema "extra attention" membuat cafe yang berlokasi di Jalan Palagan Tentara Pelajar Km.8 No.30 Karang Moko, Sariharjo, Ngaglik, Sleman dipadati pengunjung. Suasana bahagia begitu terpancar dari pengunung cafe Mezzanine Eatery and Coffe yang mulai mengantre untuk melakukan registrasi.

Sebelum acara dimulai, permaian yang unik seperti melempar bola, ular tangga, dan juga puzzel menjadi selingan di acara Lovepotted pada Selasa, 26 November 2019. Setiap permainan akan mendapatkan skor tertinggi yaitu 100 jika terkumpul hingga 400 maka pengunjung bisa menukarkan merchandise berupa kaos.

Setelah puas bermain dan mendapatkan merchandise dari Signature Time Out selanjutnya pengunjung Mezzanine Eatery and Coffe bisa mengikuti acara Lovepotted. Dibagi menjadi dua sesi, yang pertama disebut Lovepotted Seeds yang merupakan pertunjungan awal untuk menujuk sesi kedua. Loveptted Seeds diisi oleh wanita cantik bersuara merdu yaitu Okky Kumala. Hingga sekitar pukul 9 malam Okky Kumala bernyayi dengan eloknya. 

Berikutnya sesi kedua disebut Lovepotted Bloom yang diisi oleh pertunjukan penyayi berparas tampan yaitu Ardhito Pranomo. Teriakan dari pengunjung mengiringi penyayi kelahiran Jakarta yang tampil di atas panggung Mezzanine Eatery and Coffe.

"Karena menurut saya orang-orang yang php seperti layaknya matahari. Karena mereka menyebarkan kehangatan bukan hanya satu orang doang," Ucap Ardhito Pramono.

Mengenakan pakaian putih dengan motif macan bertulis Rockmen Ardhito Pramono tampak menikmati panggung Lovepotted Bloom. Bahkan Ardhito Pramono tidak segan untuk menyapa para pengunjung Mezzanine Eatery and Coffe yang duduk menikmati lagunya.

Bagaimana menurut Anda acara Lovepotted yang diadakan oleh Mezzanine Eatery and Coffe? Apakah teratrik untuk menhadiri acara Lovepotted berikutnya? 

Menurutku acara Lovepotted di Mezzanine Eatery and Coffe sayang untung dilewatkan. Karena makan malam diiringi live music dengan penyayi yang luar biasa. Lebih dekat dengan penyayi dan sangat nyaman karena bisa sembari menikmati menu yang disediakan Mezzanine Eatery and Coffe.

Selain itu, Mezzanine Eatery and Coffe juga cafe yang memiliki desain photogenic. Bagi para pengunjung yang ingin sekadar menikmati maupun mengisi konten di feed sosial media seperti instagram sangat cocok.

Jika pada hari biasa Mezzanine Eatery and Coffe bisa dikunjungi setiap hari, mulai pukul 09.00 WIB - 00.00 WIB pada hari Jum'at, Sabtu, dan Minggu. Sedangkan pada hari Senin, Selasa, Rabu, dan Kamis mulai pukul 09.00 WIB - 23.00 WIB.

Mezzanine Eatery and Coffe berlokasi didekat jalan raya sehingga mudah dijangkau. Parkir kendaraan untuk motor dan mobil juga cukup tersedia. Jika bingung jalan menuju Mezzanine Eatery and Coffe  bisa mengikuti google maps berikut ini.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar